Sabtu, 20 April 24

Ederson Bisa Jadi Kiper Terbaik Dunia

Ederson Bisa Jadi Kiper Terbaik Dunia

Begiristain menyebut Ederson memiliki kualitas yang menakjubkan.
Direktur sepakbola Manchester City Txiki Begiristain yakin Ederson memiliki semua prasyarat untuk menjadi salah satu kiper terbaik di dunia.

Peryataan itu disampaikan Begiristain setelah Ederson meneken perpanjangan kontrak yang membuat dirinya bertahan di Etihad Stadium hingga 2025.

Ederson menambah beberapa tahun lagi di dalam kontrak yang ditandatanganinya sejak bergabung dari Benfica pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

“Ederson telah menunjukkan di musim perdananya di klub kalau ia memiliki semua prasyarat yang dibutuhkan untuk menjadi salah satu kiper terbaik di dunia,” ujar Begiristain di laman resmi klub.

“Ia memiliki kualitas yang menakjubkan dan kemampuannya dengan bola membuat dia tidak disaingi para kompetitornya. Kami antuasias melihat dia berkembang di City dalam beberapa hari ke depan.”

Ederson merupakan bagian penting dari kesuksesan The Citizens meraih gelar Liga Primer Inggris musim ini dengan memecahkan rekor, dengan ia berkontribusi menjaga 16 clean sheet dari 36 pertandingannya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.