Senin, 26 Oktober 20

Dybala Kagumi Pelatih Real Madrid

Dybala Kagumi Pelatih Real Madrid
* Striker Juventus, Paulo Dybala.

Obsessionnews.com – Jelang pertemuan Juventus dan Real Madrid di final Liga Champions Eropa, Sabtu (3/6/2017) mendatang, Paulo Dybala memuji pelatih El Real, Zinedine Zidane. Rising star Juventus itu, bahkan bermimpi dapat bermain dengan pujaannya tersebut.

“Saya sangat ingin sekali bermain dengannya (Zidane), kita semua tahu kualitasnya,” ungkap Dybala kepada Sky Sport Italia.

Dybala yang telah mencetak 4 gol di ajang Liga Champions Eropa musim ini pun tak malu mengagumi teknik bermain Zizou.

“Saya mengagumi teknik ketika dia masih bermain. Bagaimana dia menggiring bola melewati lawan, melakukan hal-hal hebat dengan sederhana dan membuat segalanya terlihat sangat mudah,” paparnya.

Dybala pantas memuji Zidane yang juga pernah menjadi pujaan publik Turin. Selama bermain untuk I Bianconeri periode 1996-2001, Zidane mengemas banyak trofi. Di antaranya dua Scudetto (1996/1997 – 1997/1998), Supercoppa Italiana (1997), UEFA Super Cup (1996), Intercontinental Cup (1996), dan UEFA Intertoto Cup (1999). Zidane bahkan meraih gelar Ballon d’Or pertamanya pada 1998 saat masih berbaju hitam-putih.

Barisan prestasi Zidane itu tampaknya menjadi penyemangat Dybala untuk tampil maksimal di Juventus. Hingga musim keduanya di Turin, La Joya sudah membuktikannya dengan mengemas 40 gol dari 89 penampilan bersama La Vecchia Signora.

Pertemuan Dybala dengan Zidane pun hanya tinggal waktu. Kesempatan itu bakal datang saat Dybala menjadi lawan tim asuhan Zidane di partai puncak Liga Champions Eropa yang dihelat di Cardiff nanti. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.