Sabtu, 24 Oktober 20

Dwayne Johnson Calonkan Diri Jadi Presiden AS 2020-2024

Dwayne Johnson Calonkan Diri Jadi Presiden AS 2020-2024
* Dwayne Johnson.

Obsessionnews.com – Bintang Hollywood Dwayne Johnson atau yang lebih beken sebagai The Rock siap bersaing dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat tahun 2020. Ia bahkan telah menunjuk aktor kawakan lainnya, Tom Hanks, untuk menemaninya sebagai calon wakil presiden.

Eits, tapi jangan buru-buru percaya. Nyatanya, Namun statement The Rock hanya sekadar gimik di panggung Saturday Night Live (SNL) yang merupakan acara lawak populer di Negeri Paman Sam tersebut.

“Anda tahu, saya ingin mengatakan jika mulai malam ini saya mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat,” kata aktor berusia 45 tahun ini dalam monolognya seperti dilansir, Fortune, Selasa (23/5/2017).

Tak lupa, pemeran Luke Hobbs dalam Fast & Furious 7 ini memperkenalkan Tom Hanks yang disebutnya pantas mendampinginya sebagai Wakil Presiden Amerika Serikat periode 2020-2024.

“Seperti aku, dia juga sangat disukai. Dia memesona, bisa dibilang sangat disukai oleh setiap manusia yang masih bernapas di dunia ini,” katanya yang langsung diamini Tom Hanks.

Tak ingin kalah, Tom Hanks pun menyambar tawaran tersebut dengan mengatakan, “Dwayne, aku tak mungkin menolak tawaran ini! Aku akan melakukannya! Aku ikut! Ayo!” seru Hanks seraya mengangkat tangan Dwayne.

The Rock memang dikenal sebagai salah seorang selebritas Hollywood yang tak suka Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat. Beberapa kali The Rock bahkan menyindir Trump.

“Amerika butuh pemimpin yang mampu dan kuat. Pemimpin yang peduli dengan negara ini, dan peduli terhadap rakyatnya,” tegasnya. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.