Kamis, 25 April 24

Duo Gelandang Liverpool Siap Perang Lawan Madrid

Duo Gelandang Liverpool Siap Perang Lawan Madrid
* James Milner dan Emre Can

Dua gelandang andalan Liverpool, James Milner dan Emre Can dimungkinkan tampil membela Liverpool di final Liga Champions melawan Real Madrid pada Minggu (27/5) dini hari WIB mendatang.

Duo gelandang tersebut sebelumnya sempat diragukan kondisinya untuk partai final, namun Jurgen Klopp menyebut keduanya fit untuk bermain.

Manajer Jurgen Klopp awalnya khawatir bahwa cedera punggung yang dialami Can saat bertemu Watford pada Maret kemarin berpotensi mengakhiri musimnya lebih dini.

Namun sang gelandang, yang santer dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, kembali berlatih pada awal pekan ini dan Klopp menilai pemainnya itu bisa menjadi opsi di Kiev nanti.

Sementara itu, James Milner juga ditegaskan bisa bermain setelah pulih dari cedera ringan di otot kakinya.

“Millie [Milner] sudah sembuh dan Emre adalah kejutan,” kata Klopp kepada laman resmi Liverpool.

“Dia [Can] bilang kepada saya akan pulih, mencoba ini dan itu dan kemudian kami berbicara dengan orang-orang [di bagian medis]. Kami sempat berpikir itu sulit, namun dia kembali dan sejak hari pertama, itu terasa seperti, ‘Oke, ini terlihat bagus, apa yang kamu rasakan?’, ‘Sangat bagus’ dan kemudian hari berikutnya ‘sangat bagus’ lagi.

“Sekarang dia berlatih dengan normal. Dia adalah opsi yang menyenangkan dan itulah mengapa dia bersama kami [menuju Kiev].” (goal.com)

 

Liverpool saat menggunduli Real Madrid 4-0:

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.