Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Dunga: Cavani dan Suarez Sulit Dibendung

Dunga: Cavani dan Suarez Sulit Dibendung

Brasil – Pelatih Brasil, Dunga, kecewa dengan hasil imbang yang diraih anak asuhnya dalam Pra-Piala Dunia 2018 melawan Uruguay, Minggu (26/3). Menurut Dunga, dua penyerang Uruguay, yakni Luis Suarez dan Edinson Cavani, merepotkan Selecao.

Unggul dua gol lebih dulu, Brasil akhirnya hanya meraih satu poin setelah Uruguay menyamakan skor lewat Cavani dan Suarez.

Brasil unggul dua gol lebih dulu lewat Douglas Costa dan Renato Augusto. Namun, Neymar dkk harus puas meraih satu poin setelah Cavani dan Suarez menyeimbangkan kedudukan.

“Kami mengawali laga dengan baik pada babak pertama, mengalirkan bola dan memanfaatkan ruang,” ujar Dunga.

“Kami lebih statis pada babak kedua, tanpa pergerakan yang sama. Uruguay pun memanfaatkan kesempatan dari situasi tersebut,” sambungnya.

“Menghadapi penyerang seperti Cavani dan Suarez adalah hal yang tidak mudah. Tidak pernah mudah melawan Uruguay,” tandas Dunga.

Brasil kini menempat posisi ketiga Pra-Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan dengan delapan poin, tertingal dua angka dari Uruguay yang menempat urutan kedua. Mereka mengoleksi poin yang sama dengan Paraguay dan Argentina, tetapi unggul dalam produktivitas gol. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.