Kamis, 25 April 24

Dunga: Brasil Kini Lebih Tangguh!

Dunga: Brasil Kini Lebih Tangguh!
* Pelatih Brasil, Carlos Dunga, menyebut jika Tim Samba saat ini lebih tangguh dari tim di Piala Dunia 2014 lalu. (goal.com)

Chile – Brasil segera melakoni bentrokan menghadapi Peru, dalam laga pembuka Grup C Copa America 2015, Senin (15/6) pagi WIB. Rasa optimistis pun diusung pelatih Tim Samba, Carlos Dunga.

Sang juru taktik menegaskan jika Seleccao saat ini jauh lebih tangguh ketimbang mereka yang mencapai semi-final Piala Dunia 2014 lalu. Namun Dunga mengingatkan Neymar cs untuk selalu waspada, karena tak ada laga mudah di Copa America.

“Ya, tim ini sudah jauh lebih tangguh [sejak Piala Dunia 2014]. Para pemain juga telah mengakhiri musim di klubnya masing-masing dengan baik,” tutur Dunga, seperti dikutip O Jogo.

“Ketika kami memiliki tiga hari waktu istirahat dengan ritme dan kecepatan permainan seperti di turnamen ini, maka kami akan menghadapi lebih banyak kesulitan dan harus selalu waspada,” pungkas pria 51 tahun tersebut.

Brasil sendiri kini mengincar gelar kesepuluh Copa America, setelah terakhir kali menjuarainya pada pagelaran 2007 lalu. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.