Jumat, 24 Mei 19

Dukungan untuk Eggi Sudjana di MK

Dukungan untuk Eggi Sudjana di MK

Pernyataan Terbuka :
ISYHADU BIANA MUSLIM (Saksikanlah Bahwa Kami ini Muslim)

1.Dengan nama ALLAH SWT Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Sesungguhnya sholatku, ibadahku, hidupku dan matiku hanyalah untuk ALLAH , Robb semesta alam.

2. Setelah kami mencermati apa yang telah disampaikan oleh Dr.Eggi Sudjana . SH. M.Si dihadapan Majelis Hakim Konstitusi ( MK ) – dalam kapasitasnya sebagai PEMOHON DALAM PERKARA NO 58 – maka dengan ini kami menyatakan :

a. Bahwa apa yg telah disampaikan yang bersangkutan adalah tepat asas, tepat waktu, dan tepat tempat. Oleh karena itu kami mendukung sepenuhnya.

b. Atas dasar itu kami mengharapkan, pernyataan Eggi Sudjana agar dijadikan dasar oleh Majelis Hakim untuk mengabulkan PERMOHONANNYA agar Perppu No 2 / 2017 tentang Ormas, dibatalkan atau DITOLAK OLEH MK.

3. Kepada pihak yg melaporkan EggiSudjana berkaitan dengan kasus ini, agar menarik laporannya krn TDK CERMAT SECARA HUKUM , SALAH PAHAM dan MELAKUKAN PERBUATAN MELAWAN HUKUM KRN APA YANG EGGI SUDJANA LAKUKAN MERUPAKAN HAK KONTITUSIONALNYA SBG PEMOHON .

4.Kepada Aparat Kepolisian agar menghentikan atau menolak laporan tersebut, karena kami yakin tidak alat bukti yang dapat digunakan untuk memproses laporan tersebut dan bila dikaitkan dgn UU ETE bahwa yg menyebarluaskan Video nya yg harus di periksa dan diadilinya . Disisi lain ada sdr Viktor dari Nasdem yg telah ujaran kebenciannya pada umat Islam BELUM JUGA DIPERIKSA SAMPAI DETIK INI , MAKA JIKA EGGI SUDJANA TETAP DIPERIKSA PADAHAL TIDAK ADA UJARAN KEBENCIANNYA atau PENISTAANNYA PADA AGAMA LAIN DARI ISLAM TSB, MAKA INI BENTUK DISKRIMINASI HUKUM YG PARAH DI RI YANG KITA CINTAI BERSAMA.

Semoga ALLAH senantiasa memberikan taufiq dan hidayah- Nya kepada seluruh Umat Islam UNTUK SELALU KOMPAK DAN SOLIDARITAS UNTUK MMBELA SESAMA UMAT ISLAM .

Kami Umat Islam yang mendukung :

1. Dr. Mastur Thoyib, S.Pd.,M.Pd., M.M. ( Dari Bogor )
2. Hizbullah Asyidiqi . SH. MH . ( dari Bogor )
3. Lenny Angraini . SH. MH . ( dari Bandung )
4. Ardi Subarkah . SH. ( dari Bandung ) .
5. Usamah Hisyam . ( dari Jakarta ).
6.Hidayat Bastaman (Bandung)
7. Daeng Wahidin (Karawang)
8. Dst…

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.