Rabu, 25 Mei 22

Dukungan Untuk Aziz Syamsuddin di Atas 30%

Dukungan Untuk Aziz Syamsuddin di Atas 30%
* Aziz Syamsuddin.

Jakarta, Obsessionnews – Dukungan dari sejumlah daerah terhadap calon Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Aziz Syamsuddin, semakin banyak mengalir. Saat ini dukungan sudah lebih dari 30%.

“Semakin dekat Munaslub, semakin besar dukungan. Hingga saat ini dukungan Aziz Syamsuddin sudah lebih 30% suara. Panitia Munaslub mensyarakatkan, bakal calon ketum Golkar harus mengantongi 30% atau 167 suara. Alhamdulillah syarat tersebut sudah terpenuhi,” kata anggota Tim Pemenangan Aziz Syamsuddin, Bowo Sidik Pangarso, kepada wartawan, Kamis (12/5/2016).

baca juga:

Aziz Syamsuddin Perjuangkan Perlindungan Anak

Obsesi Aziz jadikan Partai Golkar Moderen

Dukungan Buat Aziz Terus Mengalir

Aziz Syamsuddin Paling Menarik di Munaslub Golkar

Caketum Aziz Dinilai Dekat dengan Rakyat

Bowo mengatakan, sebagai calon Ketum termuda, Aziz punya daya tarik bagi pemilik suara. Setelah kampanye di Tunjungan Hall, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (11/5) kemarin, Bowo makin yakin Aziz akan meraup banyak dukungan, karena visinya untuk mengutamakan kader di pilkada.

“Program pengutamaan kader dalam pilkada ternyata direspons positif oleh pengurus. Kami optimis bisa meraih suara di atas tersebut,” ujar Bowo.

Dia meminta Munaslub Partai Golkar tidak diintervensi pihak luar. Bowo yakin isu intervensi dari Istana hanyalah rumor belaka.

“Kompetisi akan berjalan indah jika tidak ada intervensi dari pihak manapun. Kalau pemilihan berjalan sukses sampai akhir, Partai Golkar dapat terus maju,” ulasnya. (rez)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.