Senin, 25 Oktober 21

Dukung Yusril ‘Deklarasi Rakyat’ Mulai Ramaikan Jakarta

Dukung Yusril ‘Deklarasi Rakyat’ Mulai Ramaikan Jakarta
* Warga RT 01 RW 07 Cilincing, Kecamatan Cakung, ramai-ramai menandatangani spanduk 'Deklarasi Rakyat', Selasa (22/3/2016).

Jakarta, Obsessionnews – Gerakan ‘Deklarasi Rakyat’ untuk mendukung bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra, kini mulai ramaikan ibu kota.

Setelah ‘Deklarasi Rakyat’ muncul di RW 05 Kelurahan Krukut, Jakarta Barat, kini ‘Deklarasi Rakyat’ muncul di banyak tempat.

Deklarasi - 2Warga Jakarta yang tinggal di kampung-kampung mulai memasang spanduk berisi dukungan untuk Yusril. Mereka beramai-ramai membubuhkan tandatangan sebagai bukti dukungan.

Akun twitter @Yusrilihza_Mhd tak lupa memposting sejumlah foto ‘Deklarasi Rakyat’ tersebut. (Baca: ‘Deklarasi Rakyat’ Muncul Dari Rakyat Untuk Dukung Yusril)

Menurut pantauan Obsessionnews, hingga Rabu (23/3/2016), ‘Deklarasi Rakyat’ sudah banyak dipasang warga-warga di sejumlah Rukun Tangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di Jakarta. Bahkan cakupannya tak mesti RT/RW, warga yang berhimpun juga mengatasnamakan jalan di sekitar kediaman mereka.

Mereka antara lain berasal dari RT 19 RW 08 Kelurahan Pegangsaan, warga Jalan Pangkalan Jati VII Kampung Melayu, RT 01 RW 07 Kelurahan Cilincing, Rt. 004/10 No. 22 Kel. Sukapura, dan warga Kampung Pulau Gundul.

Sebelumnya, ‘Deklarasi Rakyat’ pada Senin (21/3/2016) resmi dicanangkan sebagai aksi dukungan warga Jakarta untuk Yusril Ihza Mahendra. Aksi ini tampak benar berseberangan dengan strategi ‘Teman Ahok’ yang mendukung Basukti Tjahaja Purnama alias Ahok.

Untuk mendapatkan dukungan warga Jakarta, ‘Teman Ahok’ membuka booth di mal-mal.

Kicauan @Yusrilihza_Mhd menegaskan, Pendukung saya mah di kampung2. Cuma kenal warung dan pasar becek. Kaga kenal mal. (fath/@imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.