Jumat, 3 Februari 23

Dukung UMKM, Komisi VII DPR Berikan Apresiasi kepada PT Skinsol Kosmetik Industri

Dukung UMKM, Komisi VII DPR Berikan Apresiasi kepada PT Skinsol Kosmetik Industri
* Tim Kunjungan Kerja Spesifik Komisi VII DPR RI ke PT Skinsol Kosmetik Industri, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat (Jabar), Kamis (1/12/2022). (Foto: FB DPR RI)

Obsessionnews.com – Komisi VII DPR RI memberikan apresiasi kepada PT Skinsol Kosmetik Industri dalam mendukung pengembangan usaha mikro, kecil, dan enengah (UMKM) PT Skinsol Kosmetik Industri dapat menjadi perusahaan percontohan yang bisa mendorong UMKM di kalangan masyarakat.

 

 

Baca juga:

Tanpa Voting, Komisi I DPR Setujui Pengangkatan Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Panglima TNI

Kurniasih Minta Pemerintah Beri Efek Jera kepada Pelaku Peredaran Obat dan Kosmetik Ilegal

LPDB-KUMKM Pastikan Langkah Relaksasi Bagi Koperasi Terdampak Gempa Cianjur

 

 

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Dony Maryadi Oekon usai memimpin Tim Kunjungan Kerja Spesifik Komisi VII DPR RI ke PT Skinsol Kosmetik Industri, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat (Jabar), Kamis (1/12/2022).

“Kami (Komisi VII DPR RI) sangat antusias sekali karena mereka (PT Skinsol Kosmetik Industri) betul-betul membantu masyarakat. Mereka ini bisa bahkan membantu masyarakat yang hanya membuat misalnya 500 pcs, 1000 pcs, UMKM yang memang masih dalam skala kecil, yang insya Allah nanti akan berkembang,” ujar Dony.

Dikutip dari akun resmi Facebook DPR RI, Sabtu (3/12), PT Skinsol Kosmetik Industri yang merupakan pabrik jasa maklon kosmetik ini merupakan perusahaan manufaktur kosmetik terbesar di Jabar. Perusahaan ini telah memproduksi banyak merek skincare dan kosmetik unggulan tidak kurang dari 150 brand. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.