Minggu, 31 Mei 20

Dukung Social Distancing, Swiss-Belhotel International Punya Paket Promo Menawan

Dukung Social Distancing, Swiss-Belhotel International Punya Paket Promo Menawan
* Swiss-Belhotel International meluncurkan tiga promosi spesial. (Foto: dok manajemen)

Hong Kong, Obsessionnews.com – Swiss-Belhotel International, perusahaan jaringan manajemen hotel global, turut mendukung anjuran pemerintah untuk membatasi jarak sosial atau social distancing dengan meluncurkan tiga promosi spesial.

Hadir untuk sektor korporat, paket One Price for All (Satu Harga untuk Semua) menawarkan tarif flat Rp650.000 nett untuk Anda nikmati di seluruh properti Swiss-Belhotel International di 39 kota di Indonesia. Harga ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, diskon 50% untuk layanan makanan dan minuman, dan gratis layanan laundry hingga 5 potong pakaian. Periode pemesanan dan menginap telah dimulai hingga tanggal 30 April 2020.

 

Untuk memberi ketenangan dan kenyaman bagi tamu yang ingin melakukan isolasi mandiri di tengah merebaknya penyebaran COVID-19 ini, Quarantine Package juga dapat menjadi pilihan yang tepat. Dengan diskon 35% dari Harga Terbaik, diskon 20% untuk layanan makanan dan minuman, dan gratis 2 potong pakaian untuk layanan laundry. Periode pemesanan dan menginap dapat dilakukan hingga 30 Mei 2020.

Selain fasilitas lengkap seperti koneksi Wi-Fi yang cepat, para tamu tidak perlu khawatir dengan fleksibilitas booking yang semakin mudah. Pemesanan dapat dilakukan via bit.ly/SBI-Promotions, atau langsung ke masing-masing hotel.

Menyadari pentingnya pilihan makanan berkualitas untuk menjaga dan meningkatkan imunitas, berbagai hotel di bawah grup ini juga menyediakan layanan pengantaran makanan, Anda Pesan, Kami Antar, mulai dari Rp20.000 per porsi dan gratis biaya pengiriman (syarat ketentuan berlaku). Promosi lengkap tiap hotel dapat dilihat dengan klik bit.ly/SBI-FoodDelivery.

“Kesehatan dan keamanan tamu selalu menjadi prioritas utama. Seluruh hotel telah meningkatkan aktivitas dan praktik kebersihan sejak adanya berita tentang penyebaran pandemi COVID-19 ini. Salah satunya, seluruh area publik dan kantor operasional di hotel, terutama yang sering disentuh dan dilalui, selalu dibersihkan setiap 2 jam dengan standar sanitasi dan strelisasi yang ketat dan maksimal,” kata Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International melalui siaran pers, Kamis (2/4/2020).

“Kami terus memantau kondisi dan mengikuti anjuran kesehatan dari pemerintah dan otoritas kesehatan. Masker, cairan pembersih tangan selalu tersedia di lobi dan titik lainnya. Setiap orang yang masuk ke area hotel akan dicek temperatur tubuh,” tambah Mr. Faull.

Swiss-Belhotel International telah beroperasi di Indonesia hampir 30 tahun, dan memiliki 71 properti di Indonesia, di mana grup tersebut telah dinobatkan sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” untuk kesembilan kalinya pada ajang Indonesian Travel and Tourism Awards 2019-20. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.