Jumat, 19 Agustus 22

Dukung Sepak Bola Maluku, Gubernur Murad Ismail Diapresiasi Presiden Maluku FC

Dukung Sepak Bola Maluku, Gubernur Murad Ismail Diapresiasi Presiden Maluku FC
* Gubernur Maluku Murad Ismail hadir dalam pertemuan dan makan malam bersama Maluku FC di The Shalimar Boutique Hotel, Rabu (09/02/2022). (Foto: dok Maluku FC)

Jakarta, Obsessionnews.com — Kehadiran Gubernur Maluku Murad Ismail langsung di Kota Malang yang menjadi salah satu lokasi perhelatan Liga 3 Nasional untuk memberikan dukungan penuh dan memotivasi para pemain maluku FC mendapat apresiasi dari Presiden Maluku FC Ikhsan Tualeka

Hal ini menurut Ikhsan menjadi penting karena dengan hadirnya gubernur, spirit untuk memenangkan setiap pertandingan semakin menguat. Apalagi tidak hanya hadir dan memotivasi, Gubernur Maluku, Murad juga menyerahkan donasi untuk menambah semangat juang para pemain Maluku FC.

“Saya kira bisa jadi diantara 64 tim yang akan berlaga di liga 3 Nasional hanya Maluku FC yang langsung dikunjungi oleh gubernurnya untuk memberikan motivasi dan menyerahkan bantuan dana,” ujar Ikhsan dalam keterangan, Kamis (10/2/2022).

Menurut Ikhsan, Ini menunjukkan adanya kepedulian yang besar dari Gubernur Maluku, Murad Ismail terhadap majunya sepakbola di Maluku yang kita kenal punya banyak talenta. Dengan dukungan gubernur ini tentu saja akan semakin memotivasi semua punggawa Maluku FC untuk lolos ke Liga 2.

“Saya sendiri belum bisa ke Malang untuk menyaksikan pertandingan Maluku FC, tapi lewat komunikasi dan sejumlah pesan singkat, Gubernur menyampaikan siap memberi dukungan, sehingga usai kegiatan di Semarang Jawa Tengah, langsung menuju Malang Jawa Timur dengan kendaraan darat,” jelas Ikhsan.

Gubernur Murad Ismail juga menyampaikan akan memberikan donasi saat pertemuan dan makan malam bersama Maluku FC, acara jamuan makan malam itu sendiri berlangsung di The Shalimar Boutique Hotel, Rabu (09/02/2022).

“Donasi juga sudah langsung diberikan pada Rabu malam,” jelas Ikhsan mengutip pesan dari Gubernur Maluku tersebut.

Apresiasi juga disampaikan oleh Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Maluku Sofyan Lestaluhu. Menurut Sofyan, kehadiran Gubernur Maluku, Murad Ismail, yang langsung ke Kota Malang, Jawa Timur, menemui dan memberikan dukungan serta motivasi kepada para pemain Maluku FC patut diapresiasi.

“Nasihat dan motivasi diberikan Gubernur Murad melalui acara jamuan makan malam yang bertempat di The Shalimar Boutique Hotel malam, dan berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban,” jelas Sofyan Lestaluhu.

Ia berharap, momen ini menjadi awal kebangkitan sepakbola di Bumi Raja Raja. Mengingat kemajuan olahraga ini membutuhkan dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Maluku.

“Terus terang kami sangat bangga dengan kehadiran pak gubernur di Kota Malang, ini merupakan wujud nyata kepedulian pemerintah daerah dalam memajukan persepakbolaan di provinsi Maluku. Inilah harapan dan keinginan kita selama ini,” jelas Lestaluhu.

Untuk diketahui hari ini (10/2) Maluku FC akan melawan Persigubin, Gubernur Maluku dipastikan akan ada di Stadion mendampingi Maluku FC. Kemenangan Maluku FC dalam laga kali ini, akan turut memastikan langkahnya ke fase selanjutnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.