Minggu, 26 September 21

Dukung Peningkatan Kualitas SDM, Kementerian PUPR Perbaiki Sekolah di Riau

Dukung Peningkatan Kualitas SDM, Kementerian PUPR Perbaiki Sekolah di Riau
* Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) merehabilitasi dan menerovasi  sekolah di Provinsi Riau untuk mendukung kegiatan belajar mengajar pada tatanan kehidupan baru (new normal). (Foto: Kementerian PUPR)

Sementara itu Direktur Prasarana Strategis, Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Iwan Suprijanto mengatakan, rehabilitasi dan renovasi yang dilakukan Kementerian PUPR melalui Direktorat Prasarana Strategis, Direktorat Jenderal Cipta Karya secara multi years contract (MYC) Tahun Anggaran 2019-2020 sebanyak 32 sekolah di Riau yang terletak di Kabupaten Indragiri Hilir sebanyak 14 sekolah (SD) dengan anggaran sebesar Rp. 32,99 miliar. Sementara di Kabupaten Meranti terbagi menjadi 2 kegiatan di Meranti 1 sebanyak 8 sekolah (SD dan SMP) dengan anggaran sebesar Rp. 33,41 miliar, dan di Meranti 2 sebanyak 10 sekolah (SD) dengan anggaran sebesar Rp. 32,27 miliar, semua kegiatan ini telah selesai 100 %.

Untuk kegiatan Tahun Anggaran 2020 yang sedang berjalan dilaksanakan di 30 sekolah (SD dan SMP) tersebar di 5 Kabupaten/Kota. Di Kabupaten Bengkalis dan Kota Dumai sebanyak 5 sekolah (SD dan SMP) dengan anggaran sebesar Rp. 9,99 miliar, di Kabupaten Rokan Hilir sebanyak 5 sekolah (SD) dengan anggaran Rp. 19,03 miliar, di Kabupaten Pelalawan sebanyak 3 sekolah (SD) dengan anggaran Rp. 8,02 miliar, di Kabupaten Indragiri Hilir terbagi menjadi 2 kegiatan, dengan total 17 sekolah, dengan masing-masing anggaran Rp. 19,16 miliar untuk 6 sekolah (SD) dan anggaran Rp. 29,16 miliar untuk 11 sekolah (SD dan SMP).

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.