Selasa, 5 Maret 24

Dukung Para Pelari, New Balance Hadirkan Inovasi Footwear Technology di Sepatunya

Dukung Para Pelari, New Balance Hadirkan Inovasi Footwear Technology di Sepatunya
* (Dari kiri ke kanan) Tien Tamzil Brand Marketing Manager PT MAP Active bersama Triyaningsih National Athlete, Martina Harianda Mutis Brand Marketing GM, SEA - MAP Active, Kristo Immanuel Lifestyle Runner, Daniel Mananta Active Running Enthusiast, serta Febby Rastanty Health Conscious pada layar menghadiri peluncuran empat koleksi terbaru New Balance, Selasa (14/11/2023). (Foto: Dokumentasi New Balance)

Obsessionnews.com – Belakangan ini, masyarakat Indonesia sedang diramaikan dengan kebiasaan lari, yang tak hanya menjadi olahraga, namun mulai merambah pada sebuah gaya hidup. Hal ini tentunya tidak terlepas dari banyaknya manfaat dari lari, mulai dari kesehatan, hingga aktivitas atau interaksi sosial di dalamnya.

Menyadari hal ini, New Balance yang merupakan bagian dari PT MAP Adi Perkasa, menghadirkan teknologi di sepatunya, untuk menunjang para pelari di semua lapisan, baik yang masih pemula hingga profesional, sekelas atlet.

New Balance memperkenalkan empat koleksi terbaru New Balance yaitu, Fresh Foam X 1080v13, FuelCell Supercomp Elite v4, FuelCell Propell v4, dan Fresh Foam X More Trail V3. Dilengkapi inovasi footwear technology terdepan, koleksi sepatu lari dari brand internasional yang telah berusia 100 tahun ini mampu memberi kenyamanan lebih, bagi pengguna sehari-hari, road runner pemula hingga race, dan trail runner.

General Manager Brand Marketing Sports MAP Active, Martina Harianda Mutis menyampaikan, pengembangan teknologi di berbagai sepatu New Balance dihadirkan untuk memberikan pengalaman lari yang nyaman, namun tetap stylish.

“New Balance mengembangkan berbagai Footwear Technology seperti Fresh Foam dan FuelCell agar dapat memberikan pengalaman dan kombinasi sempurna antara kenyamanan, bantalan yang lembut, performa tahan lama, serta tampilan stylish. Oleh karena itu, keempat model ini selain nyaman digunakan untuk kegiatan berlari, juga menjadi pilihan terbaik untuk berbagai aktivitas lainnya dengan pemakaian sepanjang hari,” kata Martina, dalam sambutannya di acara launching New Balance, Selasa (14/11/2023).

Bagi para pelari pemula maupun profesional, New Balance FuelCell Propel v4 merupakan model favorit. Sepatu lari ini memiliki midsole FuelCell yang tebal dikombinasikan dengan pelat poliuretan elastomer termoplastik (TPU) untuk memberikan stabilitas, daya tahan, dan tenaga selama berlari, serta perlindungan terhadap benda keras di jalan. Bantalan cukup tebal memberikan pantulan di setiap langkah, sehingga membantu untuk menyimpan energi saat berlari. 

Sementara itu, model lainnya Fresh Foam X 1080v13 menjadi salah satu koleksi paling dinanti para road runner. Hal ini dikarenakan, produk ini menjanjikan pengalaman lebih baik untuk semua karakter pelari, dengan kualitas bantalan lebih lembut (midsole), dan tampilannya lebih stylish secara keseluruhan. Didesain lebih ringan dari sebelumnya, model ini juga dilengkapi terobosan canggih dari New Balance Sports Research Lab yang meningkatkan kekuatan kaki bagian depan serta rocker yang disempurnakan saat transisi di antara langkah-langkah. 

Selain memperkenalkan koleksi sepatu lari terbaik, untuk mendukung budaya lari di Indonesia, New Balance mengajak berbagai komunitas lari lokal seperti RIOT Indonesia dan lainnya bersama New Balance Running Club (NBRC) untuk berkolaborasi dalam  program running bertema Run Your Way Town to Town di empat kota;  Surabaya (11-12 November 2023), Yogyakarta (25-26 November 2023), Bandung (1-2 Desember 2023), dan Jabodetabek, (9 Desember 2023) serta berpartisipasi di Planet Sports Run di bulan Desember 2023. (Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.