Kamis, 9 Desember 21

Dukung Kejuaraan Balap Motor Kelas Dunia di Mandalika, Kementerian PUPR Bangun 398 Unit Sarhunta

Dukung Kejuaraan Balap Motor Kelas Dunia di Mandalika, Kementerian PUPR Bangun 398 Unit Sarhunta
* Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah membangun 398 unit sarana hunian pariwisata (sarhunta) di Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. (Foto: FB Kementerian PUPR)

Jakarta, obsessionnews.com – Siapa nih yang sudah tidak sabar menunggu event kejuaraan balap motor kelas dunia, World Superbike (WSBK) dan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat?

 

Baca juga:

MotoGP 2022: ITDC Apresiasi Kepercayaan Dorna Sport atas Kesiapan Sirkuit Mandalika

Tingkatkan Kapasitas Layanan Sanitasi DPSP Mandalika, Kementerian PUPR Lakukan Revitalisasi TPA Sampah Pengengat

 

Dikutip dari akun Facebook Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Rabu (27/10/2021), untuk mendukung penataan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Mandalika, Kementerian PUPR telah membangun 398 unit sarana hunian pariwisata (sarhunta) di kawasan itu. Tujuan pembangunan sarhunta tersebut salah satunya sebagai alternatif hunian bagi para wisatawan yang akan hadir dalam dua event internasional tersebut.

 

 

Dengan pembangunan sarhunta ini masyarakat setempat bisa menempati rumah layak huni, dan sekaligus meningkatkan perekonomian dengan membuka homestay bagi para wisatawan yang datang berkunjung. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.