Jumat, 26 April 19

Dukung Industri Perbankan, BRIsyariah dan Pertamina Lakukan Kerja Sama

Dukung Industri Perbankan, BRIsyariah dan Pertamina Lakukan Kerja Sama
* Acara penandatanganan perjanjian kerja sama antara BRIsyariah dengan PT Pertamina (Persero) di kantor pusat Pertamina, Jakarta, Rabu (16/1/2019) (foto: dok BRIsyariah)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Bank BRIsyariah Tbk atau BRIsyariah selalu mendukung program pemerintah dalam meningkatkan perekonomian Indonesia. Dukungan tersebut, ditandai dengan melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama antara BRIsyariah dengan PT Pertamina (Persero) di kantor pusat Pertamina, Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Direktur Bisnis Komersial BRIsyariah Kokok Alun Akbar menyatakan, BRIsyariah siap memberikan pelayanan yang lengkap bagi Pertamina. Selain itu BRIsyariah mengapresiasikan positif kepada Pertamina yang telah mewujudkan kerja sama ini,  sehingga BRIsyariah bisa melayani pembayaran payroll karyawan Pertamina dan anak perusahaannya.

 

Baca juga:

Brisyariah Salurkan Bantuan kepada Korban Tsunami Selat Sunda

Rayakan Milad ke-10 BRIsyariah Berbagi Senyum untuk Sesama

Milad ke-10 BRIsyariah Luncurkan Inovasi Produk

BRIsyariah Ajak Generasi Muda Nabung dari Usia Dini

 

“Ini tentu merupakan wujud nyata dukungan Pertamina pada perkembangan ekonomi syariah di Indonesia. Pertamina sebagai BUMN terbesar di Indonesia telah memberikan support yang sangat luar biasa kepada kami di industri perbankan syariah,” ujar Kokok seperti dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis BRIsyariah,  Kamis (17/1).

Di samping kerja sama pembayaran payroll ini, sebelumnya BRIsyariah juga telah melakukan kerja sama dengan Pertamina dan anak perusahaannya, baik dalam hal pengelolaan dana korporat maupun pembiayaan kepada karyawan Pertamina Group.

Sementara itu Direktur Keuangan PT Pertamina (Persero) Pahala N Mansury dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kerja sama ini merupakan langkah serius untuk mendukung industri perbankan syariah Indonesia. “Di samping juga memberikan pilihan yang lebih luas kepada karyawan Pertamina Group dalam hal layanan perbankan,” tuturnya.

Melalui perjanjian kerja sama ini, BRIsyariah membuktikan bank syariah sudah bisa diterima di korporasi besar sekelas Pertamina. “BRIsyariah juga sudah masuk ke anak perusahaan Pertamina sehingga semakin membuka kesempatan bank syariah untuk mengembangkan kerja sama yang lebih baik dan berharap bisa berlanjut ke kerja sama yang lain,” pungkas Mantan Direktur Utama Garuda Indonesia ini. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.