Senin, 29 April 24

Dukung Gaya Hidup Sehat, blu by BCA Digital dan Gofit Hadirkan Zona blu GBK

Dukung Gaya Hidup Sehat, blu by BCA Digital dan Gofit Hadirkan Zona blu GBK
* Peluncuran Zona blu. (Foto: Dok blu)

Obsessionnews.com – Lebih dari 61% masyarakat Indonesia yang menjadikan peningkatan kesehatan fisik sebagai resolusi utama di tahun baru 2024, menunjukkan kesadaran tentang pentingnya gaya hidup sehat. Sebagai respons terhadap tren positif ini, blu by BCA Digital telah berkolaborasi dengan Gofit dan Gelora Bung Karno (GBK) untuk menciptakan Zona blu yang berlokasi di jantung kota Jakarta.

Zona Blu GBK bukan hanya sekadar tambahan layanan online blu by BCA Digital, tetapi juga menjadi tempat offline untuk edukasi keuangan, pertemuan komunitas, dan aktivitas sehat.

 

 

Baca juga: blu by BCA Digital Beri Kejutan Spesial dalam SERblu 12.12

 

 

 

Direktur Utama BCA Digital Lanny Budiati menyatakan komitmen blu by BCA Digital untuk menjadi pendamping dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk mencapai gaya hidup “Healthier, Wealthier, dan Happier.”

“Zona blu hadir sebagai tempat berkumpul dan bertukar informasi terkait finansial dan membangun relasi bagi para sobatblu. Berbeda dengan interaksi online melalui aplikasi blu maupun sosial media, di sini kami melakukan interaksi serta edukasi keuangan secara offline di lokasi strategis,” jelas Lanny dalam siaran pers, Rabu (6/3/2024).

Dalam upaya mendukung gaya hidup sehat, Zona Blu GBK menawarkan ruang kolaborasi yang menginspirasi dan menyenangkan. Kolaborasi dengan Gofit dan GBK bertujuan untuk memberikan fasilitas edukatif, memotivasi hidup sehat, dan membangun komunitas. Dolly Lesmana, Business Director Gofit, menekankan pentingnya Zona Blu sebagai tempat untuk berolahraga, edukasi, dan kolaborasi yang inspiratif.

“Zona blu bukan hanya tempat untuk edukasi dan berolahraga, tetapi juga ruang kolaborasi yang dapat memberikan banyak inspirasi dalam hidup sehat,” paparnya.

Pemerintah Indonesia juga menunjukkan perhatian terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat melalui olahraga. Visi untuk mewujudkan Indonesia bugar pada tahun 2045, sebagaimana diatur dalam Peraturan Presiden Nomor 86 Tahun 2021 tentang Desain Besar Olahraga Nasional, mendapat dukungan dari Zona Blu GBK. Tempat ini menjadi ideal untuk membangun komunitas dan mendekatkan blu by BCA Digital dengan sobatblu.

Dukungan dari Gelora Bung Karno (GBK) juga diapresiasi, dengan Direktur Utama Pusat Pengelolaan Kompleks Gelanggang Olahraga Bung Karno, Rakhmadi A. Kusumo, menyatakan harapannya bahwa kolaborasi ini membawa dampak positif bagi masyarakat Indonesia dalam hal olahraga dan gaya hidup sehat.

Suasana Kopi hadir sebagai mitra penyedia makanan dan minuman di Zona Blu GBK, memperkuat konsep community hub yang ideal untuk berkumpul, bekerja, belajar, atau bersantai. Promo-promo khusus untuk sobatblu, seperti potongan harga di Suasana Kopi dan promo spesial untuk produk tertentu, turut menambah daya tarik Zona Blu GBK.

Berbagai kegiatan seru, mulai dari yoga hingga aerobik dapat dinikmati setiap hari di Zona Blu GBK. Lanny Budiati menekankan, bahwa Zona Blu tidak hanya menjadi tempat berkegiatan, tetapi juga mendukung berbagai kebutuhan finansial sobatblu. Zona Blu GBK hadir sebagai wujud nyata komitmen blu by BCA Digital dalam mendukung gaya hidup sehat dan memberikan nilai tambah kepada sobatblu. (Angie)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.