Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Dukung Asian Games, Taiwan Gelar Happy Run 2018

Dukung Asian Games, Taiwan Gelar Happy Run 2018
* Taiwan Excellence Happy Run 2018 di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Tinur, Minggu (19/8/2018). (foto: Doc Taiwan)

Jakarta, Obsessionnews.com – Taiwan External Trade and Development Council di bawah pengawasan dari Bureau of Foreign Trade (BOFT) of the Ministry of Economic Affairs (MOEA) of Taiwan menggelar Taiwan Excellence Happy Run 2018 di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Tinur, Minggu (19/8/2018).

Melalui Taiwan Excellence Happy Run ini, Taiwan ingin menunjukkan dukungannya bagi pelaksanaan Asian Games di Indonesia, menyemangati olahragawan Taiwan, dan Indonesia yang berpartisipasi di Asian Games 2018, sekaligus untuk memperkenalkan produk-produk yang telah mendapatkan penghargaan Taiwan Excellence kepada masyarakat Indonesia.

Sebagai ajang olahraga lari, Happy Run sendiri mengusung nuansa ceria yang sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan event-event lari pada umumnya yang penuh dengan nuansa kompetisi. Kelebihan tersebut membuat Happy Run sangat diminati oleh masyarakat Indonesia, dimana jumlah peminatnya tahun ini mampu melampaui kuota sebanyak 6,000 peserta.

Chairman Taiwan External Trade and Development Council (TAITRA) James Huang menyampaikan, bahwaTaiwan Excellence sudah mengadakan lomba marathon 5K dan 10K di Vietnam.

“Melihat animo masyarakat yang sangat baik, besar harapan agar di Indonesia bisa mengadakan lomba full marathon 42K, half marathon 21K, 10K serta 5K,” ujar James saat ditemui setelah turut berpartisipasi dalam ajang Happy Run 2018.

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.