Rabu, 1 Desember 21

Duh! Siswi SD di Semarang Diperkosa 21 Pria

Duh! Siswi SD di Semarang Diperkosa 21 Pria

Semarang, Obsessionnews – Mengerikan! Setelah Yyn dan EF, di Semarang ternyata ada juga seorang anak perempuan yang diperkosa dengan bejat. Meski tidak sampai kehilangan nyawa, namun bocah kecil ini diperkosa puluhan pemuda nista didekat rumahnya.

Dari berbagai informasi yang dihimpun, bocah tersebut adalah seorang siswi Sekolah Dasar, berusia 12 tahun dan tinggal di gang sempit di wilayah Kelurahan Penggaron, Kota Semarang. Ia terpaksa diungsikan ke rumah perlindungan, setelah diperkosa habis-habisan oleh para pemerkosa, tak jauh dari kampungnya.

Wakil Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti mengutuk keras tindakan pemerkosaan yang menimpa koban. Ita, panggilan akrabnya, bahkan terkejut saat mengetahui korban diperkosa 21 orang.

“Yang jelas sekarang sudah diamankan di rumah perlindungan. Pasti akan saya dampingi begitu ayahnya kembali ke kantor polisi,” kata dia, Senin (30/5/2016).

Sampai sekarang, pihaknya tengah mengawal kasus agar tidak berhenti di tempat. Menurutnya, kasus ini mengingatkan kejadian kekerasan terhadap perempuan dan anak yang marak terjadi di Indonesia.

Saat ini, ia mengaku telah mengawal kasus yang menimpa korban. Kasus ini baginya harus dituntaskan mengingat kejadiannya kian marak terjadi di Indonesia.

Terpisah, Kepala Unit PPA Polrestabes Semarang, AKP Umarsini mengamoni jika kasus tersebut benar terjadi. Dikatakan ayah korban telah melapor ke petugas kepolisian pada hari ini.

“Laporan sudah kami terima dan kita sedang melakukan penyelidikan biar dapat diusut tuntas,” tutupnya. (Yusuf IH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.