Kamis, 9 Februari 23

Duh, Perusahaan Sniper Buka Lowongan!

Duh, Perusahaan Sniper Buka Lowongan!

Semarang, Obsessionnews – Jagad dunia maya kembali digegerkan. Bukan karena serangan hacker, ataupun skandal seks artis papan atas. Kali ini, muncul sebuah pengumuman yang mengaku sebagai perusahaan penembak jitu (sniper) dan sedang membuka lowongan bagi warga.

Dari pantauan Obsessionnews.com, pengumuman berbentuk gambar dan mengatasnamakan PT Sniper Elite Indonesia muncul sekitar Jumat (26/2/2016) sore. Dari pamflet, tertera sejumlah kriteria bagi pelamar yang ingin menjadi penembak jitu atau sniper.

Beberapa syarat yang diberikan adalah tinggi 165 cm, lulusan S1 semua jurusan, tidak sakit jantung dan tidak berkaca mata. Lucunya, pelamar juga diwajibkan tidak boleh cengeng.

Pendaftaran dibuka hingga 25 Maret mendatang. Pelamar diwajibkan mengisi biodata di carrer.sniperelite-indonesia.com. Namun, situs dimaksud tidak mau terbuka saat diakses. Belum ada kepastian apakah perusahaan tersebut asli atau tidak. Akan tetapi, untuk sebuah hoax, pengumuman ini cukup membuat kaget masyarakat. (Yusuf IH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.