Kamis, 25 April 24

Duh! Demi Dukung Hillary, Katy Perry Rela Telanjang

Duh! Demi Dukung Hillary, Katy Perry Rela Telanjang
* Katy Perry ditangkap dua polisi karena telanjang di depan umum.

Jakarta, Obsessionnews.com – Penyanyi Amerika Serikat (AS) Katy Perry mendukung Hillary Clinton dalam Pilpres AS pada November 2016. Demi mendukung Hillary, Katy rela menanggalkan pakaiannya alias telanjang di depan umum. Duh! Akibatnya ia ditangkap polisi.

Tapi, tunggu dulu. Peristiwa tersebut tidak terjadi dalam kehidupan nyata. Adegan itu hanya terjadi di video komedi yang bertujuan untuk mendorong publik AS memilih calon presiden yang tepat. Video tersebut juga untuk memberikan pesan kepada masyarakat AS untuk pergi ke tempat pemungutan suara (TPS) dengan berpakaian apapun yang mereka suka.

Dalam video layanan masyarakat tersebut, diperihatkan Katy bangun dari tempat tidur dengan potongan popcorn dan permen lolipop.

Hai, saya Katy Perry. Anda tahu 8 November adalah hari pemilihan dan saya punya berita besar,” ujarnya seperti dilansir dari stuff.co.nz.

Katy pun terlihat mendatangi TPS. Di sana ia melihat orang datang dengan pakaian yang berbeda. Artis ini memilih melepaskan piyamanya. Katy tampil telanjang. Setelah itu tampak dua polisi menangkapnya karena tampil tanpa busana.

Berita Katy yang telanjang itu menjadi trending topic di Indonesia versi mesin pencari Google. Pengamatan Obsessionnews.com Kamis (29/9/2016) hingga pukul 11.06 WIB berita tersebut dicari lebih dari 5.000 kali. (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.