Rabu, 20 Oktober 21

Dugaan Penganiayaan M Kece, Napoleon Bonaparte Bakal Diperiksa Besok

Dugaan Penganiayaan M Kece, Napoleon Bonaparte Bakal Diperiksa Besok
* Irjen Pol Napoleon Bonaparte. (Foto: RRI)

Jakarta, obsessionnews.com – Dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Mantan Kadiv Hubinter Polri Irjen Napoleon Bonaparte terhadap youtuber M Kosman alias M Kece sepertinya akan terus bergulir. Pasalnya Napoleon bakal diperiksa besok terkait kasus dugaan penganiayaan tersebut.

“Insya Allah hari Selasa 21 September 2021 dia akan diperiksa,” ujar Dir Tipidum Bareskrim Brigjen Andi Rian Djajadi saat dikonfirmasi, di Jakarta, Senin (20/9/2021).

Tah hanya itu, Polri juga menjadwalkan pemeriksaan terhadap 7 saksi atas kasus dugaan penganiayaan di Rutan Bareskrim itu.

“Dijadwalkan akan memeriksa tujuh saksi lagi,” kata Andi.

Menurut Andi, tujuh orang saksi yang diperiksa tersebut berasal dari unsur warga binaan dan petugas jaga Rutan Bareskrim Polri. “Warga binaan dan petugas jaga,” ujar Andi.

Untuk diketahui, tersangka kasus dugaan UU ITE dan penodaan agama M Kece diduga dianiaya oleh eks Kadiv Hubinter Polri Irjen Napoleon Bonaparte.

Dalam hal ini, Kece telah melakukan pelaporan terhadap penganiayaan tersebut. Laporan itu teregister dengan Nomor 0510/VIII/2021/Bareskrim pada 26 Agustus 2021. Belakangan, Kece diketahui tak hanya dianiaya lewat pukulan. Namun, ia juga dilumuri kotoran manusia. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.