Senin, 18 Oktober 21

Duel Pincang, Siapa Jadi Pemenang?

Duel Pincang, Siapa Jadi Pemenang?
* Pelatih Juventus optimis lawan Bayern Munich.

Munich, Obsessionnews – Laga leg kedua babak 16 final Liga Champions Eropa, Kamis (17/3/2016) dini hari nanti yang mempertemukan Bayern Munich versus Juventus pantas disebut duel pincang. Apa Pasal?

Bayern yang menjadi tuan rumah disebut-sebut memiliki skuad satu level di atas tim tamu, Juventus. Selain itu, dukungan fans yang bakal memadati Allianz Arena pun bisa memompa lebih kencang adrenalin anak-anak asuhan Pep Guardiola itu.

Dan yang tak kalah kentara, Juventus datang dengan skuad yang compang-camping. Tercatat tiga pemain penting La Vecchia Signora diparkir karena cidera. Mereka adalah Giorgio Chiellini, Claudio Marchisio, dan Paulo Dybala.

Absennya tiga pilar belakang, tengah, dan depan itu jelas menjadi sebuah kerugian besar bagi Juventus. Apalagi Pogba Cs harus memenangkan laga agar terus melaju di kompetisi antarklub di Benua Biru itu.

Khusus Dybala, Juventus tentu sangat dirugikan dengan absennya bomber asal Argentina itu. Dybala merupakan top skor sekaligus top assist sementara I Bianconeri musim ini.

Pemain dengan julukan La Joya itu mengalami cedera dalam sesi latihan dengan masalah pada fleksio sendi lutut kirinya, yang menunjukkan kelebihan edema. Pemeriksaan lanjutan akan dilakukan dan hasilnya akan dirilis dalam dua hingga tiga hari ke depan.

Meski tak diperkuat tiga pilar pentingnya, toh pelatih Juventus Massimiliano Allegri tetap optimis timnya bakal meraih hasil positif.

“Kami akan menghadapi Bayern tanpa memikirkan bagaimana hasil akhir nantinya. Kami harus memiliki performa gemilang terlebih dahulu baru melihat hasil selanjutnya,” tutur Allegri.

So, siapa yang bakal jadi pemenang?

(Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.