Kamis, 18 April 24

Dubes Syarief Serahkan Surat ke Raja Maroko

Dubes Syarief Serahkan Surat ke Raja Maroko

Maroko, Obsessionnews – Duta Besar Indonesia untuk Maroko merangkap Republik Islam Mauritania Syarief Syamsuri memberikan Menyerahkan Surat Kepercayaan kepada Raja Maroko Mohammed VI, Jumat (19/6/2015) di Istanan Kerajaan di Rabat, Maroko. Apresiasi dari masyarakat Indonesia atas agenda penyerahan surat ini begitu baik. Syarief Syamsuri mengucapkan terimakasih tak terhingga.

“Terima kasih teman2, handai taulan atas kind words-nya….jg utk jempol2 yg sgt sy harukan,” ucap Syarief Syamsuri dilaman resmi facebook Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Rabat.

Upacara penyerahan Surat Kepercayaan kepada Raja Maroko berlangsung dengan khidmat dan lancar. Saat tiba di Kerajaan Rabat tersebut, Duta Besar E.D. Syarief Syamsuri disambut oleh Pasukan Kehormatan.

dubes syarief-

Seusai upacara penyerahan surat kepercayaan, Syarief Syamsuri kembali di Wisma Duta, melakukan upacara pengibaran bendera merah putih yang dihadiri oleh Protokol Istana Kerajaan, Staf KBRI Rabat dan perwakilan masyarakat Indonesia di Maroko, termasuk wakil dari Perhimpunan Pelajar Indonesia di Maroko. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.