Kamis, 16 September 21

Dubes RI untuk Sudan Terima Tujuh Tim Garuda di Khartoum

Sudan, Obsessionnews.com – Pasukan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ditugaskan sebagai pasukan perdamaian negara lain atau yang dikenal dengan sebutan Pasukan Garuda patut dipuji. Mereka dengan semangat juang yang tinggi rela meninggalkan tanah air tercinta, terutama keluarga.

Hari ini, Senin (12/6/2017) Duta Besar RI untuk Sudan dan Eritrea, Burhanuddin Badruzzaman menerima tujuh orang Tim Garuda di Kedutaan Indonesia di Sudan, Khartoum.

Tujuh tim Garuda terdiri dari Letkol Cpl Fanlik Efendi, Letkol Laut/P Awang Bawono, Letkol Sus Revilla Oulina, Mayor Pnb Arif Sujatmiko, Mayor Laut/P Irianto, Mayor Inf Patria, Mayor Mar Laili N.

“Senin (diterima Dubes Burhanuddin),” ucap Revilla Oulina saat dihubungi Obsessionnews.com.

Wanita yang akrab disapa Villa ini mengaku telah tiba di Khartoum dalam keadaan selamat. “Selanjutnya akan dilanjutkan dengan check-in proses,” pungkasnya.

Dikabarkan, tujuh orang Tim Garuda yang merupakan bagian dari misi perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) ini akan bertugas selama satu tahun. Semoga sukses mengemban amanat perjuangan di negara yang terkenal memiliki Sungai Nil Putih dan Biru ini. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.