Rabu, 30 September 20

Dubai Pecahkan Rekor Miliki Vertikal Labirin Terbesar

Dubai Pecahkan Rekor  Miliki Vertikal Labirin Terbesar

Dubai – Baru-baru ini Dubai dianugerahi rekor dunia, kali ini untuk labirin (maze) vertikal terbesar. Di jantung Dubai Financial District Anda dapat menemukan  55 lantai tower Labirin.

Di Desain diatas bangunan façade, bukan hanya pola acak tetapi sebenarnya puzzle yang terbuat dari garis rumit balkon di bagian depan dan belakang, dan ada taman labirin lain di atas atap.

Desain ini menggunakan batu alam dan menyala dengan memancarkan warna yang berbeda sehingga muncul cahaya dan pantulan.

“Kami selalu ingin Maze terlihat seperti itu diukir dari satu potong besar batu, dengan permainan konstan cahaya dan bayangan agar berkesan hidup, “kata Hassan Abdulla Al Rostamani, wakil ketua Al Rostamani Group dan yang mempunyai konsep Menara Maze.

Dari kabar halaman maktoob.new, menara ini juga memiliki empat fitur lain, Mata Maze (delapan meter melingkar dinding video di bagian atas bangunan yang memiliki kemampuan gambar balok), Lampu LED dibangun ke bagian luar pola labirin yang dapat menampilkan warna dan pola, lantai taman yang dibangun di tengah-tengah bangunan, dan taman di puncak gedung labirin.

Terdiri dari 25 lantai ruang kantor dan 24 lantai ruang hidup, menara ini multi-fungsional.

Menara Maze telah dikonfirmasi minggu ini, tercatat dan diperhitungkan, tersimpan di Guinness World Records sebagai labirin vertikal terbesar di dunia.

Kini resmi ada diatas 100 jumlah Guinness World Records yang diterima oleh Dubai. (Popi Rahim)

Related posts