Kamis, 8 Desember 22

Dua Putra Jokowi Launching Sang Pisang di Cikini

Dua Putra Jokowi Launching Sang Pisang di Cikini
* Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming resmi melaunching Sang Pisang di gerai Markobar, Jalan Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (11/3/2018).

Jakarta, Obsessionnews.com – Dua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming, resmi melaunching Sang Pisang di gerai Markobar, Jalan Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (11/3/2018).

“Ini kali pertama nempel dengan Markobar,” kata Kaesang dalam acara tersebut.

Menurutnya, menggandeng outlet Martabak kota baru (Markobar) yang dimiliki abangnya itu dapat menghemat dana, di mana untuk membuka outlet baru membutuhkan dana Rp60 juta.

Gibran memulai bisnis martabaknya sejak 2015 di Solo. Kini bisnis Maekobar sudah memiliki 33 cabang di seluruh Indonesia. Markobar yang memiliki 25 varian topping, kini menambah variannya dengan Pokki Markobar.

Sedangkan Kaesang memulai merintis bisnis barunya tiga bulan lalu dan sudah membuka 10 cabang. Sang Pisang, yang berupa nugget ini yang memiliki 20 varian rasa dan toping, kini menambah variannya yang disebut Sang Choconuts.

Nugget pisang dan martabak ini tak akan membuat kantong anda bolong, karena dijual dengan harga yang terjangkau, dari Rp20 ribu hingga Rp60 ribu.

Kedua jenis makanan ini juga dapat di akses melalui layanan Go-food dan Grab Food. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.