Minggu, 17 Januari 21

Dua Pemain Senior Barcelona Bertengkar Saat Latihan

Dua Pemain Senior Barcelona Bertengkar Saat Latihan
* Barcelona sedang latihan.

Dua pemain senior Barcelona terlibat dalam “pertengkaran” di sesi latihan pada pekan ini, setelah satu pihaknya dituduh melakukan showboating alias pamer kemampuan ketika ketegangan di klub meningkat. Dua pemain senior Barcelona kabarnya cekcok karena salah satu pihak dianggap terlalu pamer aksi.

Dilansir Daily Mail, Senin (3//2/2020), dua pemain senior itu saling berhadap-hadapan saat latihan sehingga memaksa pemain-pemain lain menurunkan eskalasi situasi tersebut.

Belum diketahui siapa identitas kedua pemain itu. Pertekaran semacam itu sebenarnya bukan masalah yang besar di saat normal, namun mengingat klub sedang dalam situasi yang tidak terlalu baik, masalah itu bisa menjadi perhatian yang penting.

Dua pemain Barcelona tersebut mengalami goncangan latihan setelah seorang pemain mengecoh pemain lain dalam pertandingan saat ketegangan meningkat selama masa pemerintahan awal Quique Setien.

Saat ini, Azulgrana berada di peringkat kedua dengan tertinggal tiga poin dari musuh bebuyutan, Real Madrid. Kekalahan di tangan Valencia adalah salah satu penyebab terbarunya.

Setelah Erenesto Valverde dipecat pada 14 Januari lalu, Quique Setien ditunjuk sebagai pengganti. Namun, mantan pelatih Athletic Bilbao itu mendapat kritik setelah tim gagal memuncaki klasemen La Liga Spanyol lagi.

Di bawah asuhan Setien, Barcelona meraih empat kemenangan dari lima pertandingan, yang terbaru adalah mengalahkan levante 2-1 pada akhir pekan lalu.

Muncul dugaan kalau tidak semua pemain Barcelona senang dengan pemecatan Valverde.

Pemecatan Ernesto Valverde pada bulan Januari – pemecatan pelatih pertama di Barcelona pada pertengahan musim dalam 13 tahun – tampaknya telah menciptakan beberapa divisi di ruang ganti.

Dan setelah Quique Setien kehilangan pertandingan tandang pertamanya melawan Valencia 10 hari yang lalu, itu membuat suasana gelisah di tempat latihan klub Joan Gamper.

Daily Mail melaporkan, Selasa lalu dua pemain saling berhadapan satu sama lain setelah salah satu dari mereka mencoba melakukan trik dalam pertandingan latihan yang tidak diterima dengan baik oleh korban. Segalanya tidak berjalan lebih jauh karena pemain lain menenangkan situasi.

Insiden satu kali mungkin lebih mudah diberhentikan jika bukan karena saran bahwa tidak semua orang di skuad senang dengan pemberhentian seorang pelatih yang telah memenangkan dua gelar liga dalam dua musim dan memiliki sisi atas meja.

Kerumunan prapertandingan sudah tidak ada dalam pemanasan Barcelona dalam dua pertandingan terakhir. Tekanan mereda pada pelatih Setien pada hari Minggu ketika Barcelona mengalahkan Levante 2-1 untuk kembali ke dalam dua poin dari Real Madrid di puncak klasemen. (Daily Mail/Goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.