Rabu, 27 Oktober 21

Dua Pemain Indonesia Merapat Ke Italia

Dua Pemain Indonesia Merapat Ke Italia
* Pemain muda timnas Indonesia, Hanif Abdurrauf. (goal.com)

Jakarta – Kesempatan langka didapat dua pemain asal Indonesia, Hanif Abdurrauf dan Bagas Adi Nugroho, untuk mengikuti trial dengan klub Italia Grosseto FC.

Hanif dan Bagas yang juga eks gelandang tim nasional Indonesia U-16 itu akan merapat ke Italia pada 26 Maret mendatang dan menjalani tes hingga 6 April 2016.

Kabar ini didapat dari Mulyaman Munial selaku direktur Munial Sport Group, manajemen dari kedua pemain berusia 18 tahun tersebut. Hanif dan Bagas sudah dipantau oleh Grosseto lewat video permainan mereka.

“Ini bersifat undangan, mereka tau karena melihat anak-anak. Makanya tertarik untuk melihat permainan mereka lebih jauh, owner-nya juga akan hadir,” kata Muly kepada Goal Indonesia.

Meski tak ada garansi untuk Bagas dan Hanif mendapatkan kontrak dari klub asal Tuscany tersebut, namun pengalaman ini bakal dimanfaatkan keduanya untuk belajar. Padahal, banyak klub-klub Indonesia yang serius pada keduanya.

“Saya bangga dengan kemauan anak-anak ini. Sudah jelas tawaran kontrak dari klub top di Indonesia yang sudah pasti, tapi ditolak demi kesempatan untuk trial yang belum pasti,” ungkap Muly.

Hanif sebelumnya pernah jadi bagian tim junior Persib Bandung dan gabung Persipasi Bandung Raya pada turnamen Piala Jenderal Sudirman. Sedangkan Bagas pernah berseragam Sriwijaya FC, ia juga langganan timnas usia muda.

Grosseto sendiri merupakan klub yang mentas di Lega Pro Prima Divisione atau Serie D. Klub tersebut juga bersedia memfasilitasi segala kebutuhan Hanif dan Bagas untuk ke Italia, seperti masalah visa. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.