Kamis, 25 April 24

Dua Pemain Asing Persebaya Bermasalah Soal KITAS

Dua Pemain Asing Persebaya Bermasalah Soal KITAS
* Persebaya terancam tanpa Sengbah Kennedy dan Mbamba di Piala Presiden. (goal.com)

Jakarta – Persebaya United kembali menemui masalah jelang Piala Presiden 2015. Menyusul, dua pemain asing mereka mengalami masalah soal Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS).

Seperti diketahui, Mahaka Sports and Entertainment menerapkan aturan tegas pemain asing yang akan bermain di Piala Presiden harus memiliki KITAS. Dua pemain Persebaya yang masih terganjal masalah tersebut adalah Sengbah Kennedy dan Emile Bertrand Mbamba.

Dengan demikian, hanya Otavio Dutra pemain asing Persebaya yang KITAS-nya aman. Ketika dikonfirmasi Goal Indonesia, manajer Persebaya, Sulaiman Harry Ruswanto, menuturkan pihaknya masih berusaha untuk membereskan masalah KITAS dua pemain asingnya itu.

Jika tidak beres, kedua pemain itu terpaksa dicoret dari skuat asuhan Ibnu Grahan. “Belum (dicoret). Kami masih menunggu sampai siang ini,” kata pria yang akrab disapa Gendhar itu.

Persebaya akan melakoni laga perdana mereka di grup A Piala Presiden dengan menghadapi Martapura FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 2 September nanti. Selain dua klub itu, grup A juga dihuni tuan rumah Persib Bandung dan Persiba Balikpapan. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.