Senin, 30 November 20

Dua Pasien Corona di Wisma Atlet Dibolehkan Pulang Jalani Isolasi Mandiri

Dua Pasien Corona di Wisma Atlet Dibolehkan Pulang Jalani Isolasi Mandiri
* Ilustrasi pasien Corona yang dirawat di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran. (Foto: Jateng Today)

Jakarta, Obsessionnews.com — Dua pasien positif Corona yang dirawat Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran sudah membaik. Atas permintaan sendiri, kedua pasien diperbolehkan pulang oleh petugas medis untuk menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Dua pasien isolasi mandiri atas permintaan sendiri,” ujar Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya Yudo Margono, Kamis (2/4/2020).

Hingga Kamis pagi jumlah pasien yang dirawat di Rumah Sakit (RS) Darurat Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Utara bertambah menjadi 449 pasien.

“Jumlah pasien rawat inap di RSD Wisma Atlet sampai dengan Kamis 2 April 2020 pukul 08.00 WIB, 449 orang, terdiri dari 276 pria dan 173 wanita,” ujar Yudo Margono.

Jumlah pasien yang dinyatakan positif Covid-19 juga bertambah 20 orang dibanding Rabu kemarin, sehingga total pasien positif menjadi 125 orang.

Sementara, jumlah pasien yang masuk kategori pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 242 orang dan 82 pasien masuk kategori orang dalam pemantauan (ODP).

Total 3 pasien yang dirawat di RSD Wisma Atlet meninggal dunia. Sebanyak 2 pasien yang belum diketahui hasil tes terkait Covid-19 meninggal dunia pada hari Minggu lalu dan seorang pasien kategori PDP meninggal pada Senin. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.