Senin, 4 Juli 22

Dua Orang Ini Akui Jadi Pelaku Mesum Mahasiswa UI

Dua Orang Ini Akui Jadi Pelaku Mesum Mahasiswa UI
* Gambar video mesum mahasiswa UI.

Jakarta, Obsessionnews.com – Kasus video porno berjudul mahasiswi UI yang sempat heboh di jagat maya, akhirnya mulai menemukan titik terang. Dua orang yang diduga menjadi pemeran yaitu wanita berinisial Ha dan mantan pacarnya berinisial Hf mengakui perbuatan mesum tersebut pada penyidik.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Kompol Putu Kholis Aryana. Setelah menjalani pemeriksaan yang panjang kedua pelaku berstatus sebagai alumni perguruan tinggi tersebut mengakui berbuat mesum dengan merekam menggunakan video.

“Iya keduanya sudah mengakui. Pelaku inisial Ha dan Hf,” kata Putu Kholis, Selasa (12/12/2017).

Meski demikian, lanjut Putu, pihaknya belum bisa menetapkan kedua pelaku adegan syur tersebut sebagai tersangka karena masih harus melengkapi beberapa bukti tambahan. Karena itulah, pihaknya belum bisa berkomentar banyak.

“Ini secepatnya kita gelar perkara, kita masih cari lagi bukti tambahan dan petunjuk. Saat ini keduanya masih berstatus sebagai saksi,” jelas Putu.

Untuk diketahui, video yang diunggah pada bulan Oktober itu sempat menjadi viral di media sosial. Kasus ini juga sempat menyeret seorang pemuda bernama Farhan lantaran fotonya sempat terpampang bersama Ha.

Namun dari hasil penyelidikan, Farhan akhirnya terbukti bukanlah pria dalam video mesum tersebut. Hal ini diperkuat dengan keterangan dan pemeriksaan fisik tim medis Polresta Depok. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.