Rabu, 1 Februari 23

Dua Kiai Muda NU Malang Resmi Bergabung dengan Golkar

Dua Kiai Muda NU Malang Resmi Bergabung dengan Golkar
* Gus Afifudin mendaftar sebagai kader Golkar di DPD Golkar Kota Malang.

Obsessionnews.com – Dua kiai muda Nahdlatul Ulama (NU) resmi bergabung menjadi kader Partai Golkar di Kabupaten Malang, dan Kota Malang, Jawa Timur. Keduanya yakni Ahsani Fathurrahman dan Gus Gus Moh. Afifudin.

Gus Ahsani merupakan pengasuh Ponpes al Islahiyah Singosari sebuah pondok tertua di Singosari). Ia resmi mendaftar menjadi kader Golkar di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Malang.

Sedangkan Gus Afifudin merupakan anak mantu KH. Imam Gozali dari Ponpes Hidayatul Mubtadiin Kembang, Singosari dan Aspri/Santri KH Marzuki Mustamar. Gus Afif mendaftar sebagai kader Golkar di Kantor DPD Golkar Kota Malang.

Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar untuk Jawa Timur II Achmad Fajar Ridwan Hisjam menyambut baik kehadiran dua kiai muda NU yang telah bergabung menjadi kader Partai Golkar di wilayah Malang. Ini menjadi energi baru untuk kemenangan Golkar.

“Alhamdulillah kita merasa senang dan bersyukur Partai Golkar punya kader baru yang merupakan sosok penting dan dihormati oleh masyarakat, beliau adalah Gus Ahsani dan Gus Afif kiai muda NU dari Kabupaten Malang dan Kota Malang,” ujar Fajar yang ikut mendampingi mereka di Kantor DPD Kab. Malang, dan Kota Malang, Jumat 20 Januari 2023.

Fajar menyebut, rencananya Gus Ahsani akan maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Malang, dan Gus Afif akan maju sebagai calon Anggota DPRD Kota Malang. “Dengan bergabungnya dua tokoh ini kita punya energi baru untuk menyambut kemenangan Partai Golkar,” ucapnya.

Fajar pun membuka pintu selebar-lebarnya bagi para warga NU untuk bergabung bersama memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui bendera Partai Golkar, dan Golkar sendiri kata dia, sejak dulu juga dekat dengan warga Nahdliyin.

“Kita tahu NU merupakan Ormas Islam terbesar di Indonesia, dan Golkar selalu punya hubungan baik dengan warga NU, kita membuka karpet merah kepada siapapun yang ingin berjuang bersama Partai Golkar,” ucapnya.

Sementara itu, Gus Ahsani menyatakan salah satu alasan dirinya bergabung sebagai kader Golkar karena ia merasa warga NU harus ada dan berkiprah di semua tempat. Tidak hanya fokus di internal, tapi juga harus berani keluar, sehingga pengaruhnya ada dimana-mana.

“Insya Allah dimana pun berada warga NU bisa memberikan manfaat untuk masyarakat dan lingkungan sekitar dengan peran-peran masing, dan saya sendiri sudah mantap berjuang melalui Partai Golkar,” ucapnya.

Adapun Gus Afif menyatakan, keinginannya bergabung menjadi kader Partai Golkar sebenarnya sudah lama. Partai ini menjadi pilihan yang tepat karena dianggap sebagai partai yang punya pengalaman tinggi dan sudah sangat teruji melewati belbagai macam dinamika bangsa.

“Golkar ini milik masyarakat, semua agama, suku dan ras ada di Golkar. Golkar ini sudah berada di titik kematangannya sebagai partai yang teruji dan disegani masyarakat, alhamdulillah saya kini menjadi bagian dari mereka,” ucapnya. (Al)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.