Senin, 18 Oktober 21

Dua Keberuntungan Putri Marino Main Film

Dua Keberuntungan Putri Marino Main Film
* Putri Marino saat konferensi pers Iflix original film Posesif di hotel Monopoli, Jl Taman Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Jakarta, Obsessionnews.com – Bintang film Putri Marino sangat beruntung. Aktingnya dalam film pertamanya berjudul Posesif diapresiasi Festival Film Indonesia (FFI) 2017.

Ajang Piala Citra yang dihelat di Manado pada 11 September 2017 itu mengumumkan namanya sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat film Posesif.

Ia berhasil menggeser posisi nama-nama lain yang masuk nominasi yang sudah lebih lama terjun ke dunia film. Ada Dian Sastro, Adinia Wirasti, Tatjana Saphira, dan Sheryl Sheinafia.

Selebriti kelahiran Denpasar, 4 Agustus 1993 ini mengaku sebenarnya ia merasa ragu untuk mengikuti casting Posesif yang bakal tayang di Iflix pada 9 Maret 2018 mendatang.

“Sebenarnya simple aku pengen hal baru (ketika masuk film). Terus aku ditawarin, ikutan nggak ya. Karena belum ikut pernah casting,” kata Putri di Jakarta, Rabu (7/3/2018).

Tak hanya sukses dalam memulai kariernya sebagai presenter program traveling My Trip My Adventure, ia juga beruntung dalam kehidupan asmara.

Wanita berdarah Italia dan Bali ini kini telah resmi menjadi istri aktor Chico Jericho pada 3 Maret 2018.

Padahal proses pacaran pasangan yang menikah di Bali ini terbilang singkat. Mereka terlihat mengumumkan pacaran awal Januari 2018 dengan mengumbar kemesraan di akun instagramnya. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.