Sabtu, 24 Oktober 20

Dua Hari Setelah Putusan Setya Novanto Langsung Sembuh

Dua Hari Setelah Putusan Setya Novanto Langsung Sembuh
* Ketua DPR Setya Novanto. (Foto: Twitter @golkarvoice)

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua DPR Setya Novanto sudah sedikit lega dengan keputusan praperadilan yang mengabulkan permohonannya. Bahkan disebut Setya Novanto yang saat itu dikabarkan lagi sakit, dua hari setelah putusan itu langsung sembuh.

“Dalam dua hari setelah putusan (praperadilan) itu langsung sembuh, itu berarti memang obatnya adalah (putusan) praperadilan itu,” ungkap Ketua Generasi Muda Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia saat dihubungi di Jakarta, Senin (2/10/2017).

Doli sudah menduga sejak awal bahwa sakit adalah cara Setya Novanto berpura-pura untuk menghindar dari proses huju. Ini terbukti setelah Setya Novanto memenangkan praperadilan, kini dikabarkan Setya Novanto sudah balik dari rumah sakit. Jika disebut ia mengidap penyakit berat, maka ia menilai tidak secepat itu.

“Kalau melihat sakitnya, itu kan ada delapan ya dan itu berat-berat semua, nah kalau orang kena penyakit seberat itu dalam waktu yang begitu cepat pemulihannya mungkin lebih susah ya sembuhnya, seharusnya kan begitu,” terang dia.

Novanto masuk RS Premier sejak 18 September 2017 lalu. Delapan penyakit yang menempel selama dalam status tersangka kasus KTP Elektronik (KTP-el) di antaranya penurunan fungsi ginjal, vertigo, sakit jantung, dan peningkatan gula darah.

Pihak KPK sendiri mengatakan menghormati putusan pengadilan. Namun KPK yakin memiliki banyak bukti Setya Novanto terlibat dalam kasus korupsi e-KTP. KPK juga berencana akan mengeluarkan sprindik baru atau kembali menetapkan Setya Novanto sebagai tersangka. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.