Jumat, 19 April 24

Dua Gol Bunuh Diri AS Roma, Merobek Gawang Alisson

Dua Gol Bunuh Diri AS Roma, Merobek Gawang Alisson
* Barcelona 4-1 AS Roma

Kiper AS Roma Alisson Becker meminta timnya untuk mendongakkan kepala meski baru saja kalah 4-1 dari Barcelona di leg pertama babak delapan besar Liga Champions, Kamis (5/4) dini hari WIB.

Alisson memungut bola sebanyak empat kali ketika Roma bertandang ke Camp Nou, dengan dua gol Barcelona dihasilkan lewat bunuh diri rekan setimnya.

Roma menelan kekalahan telak tersebut dengan dua gol di antarnya dicetak oleh pemainnya sendiri, itu setelah Daniele De Rossi dan Kostas Manolas salah mengantisipasi serangan Barca yang kemudian membuat gawang Alisson koyak.

Barca merangkum dua gol lainnya melalui sontekan Gerard Pique dan Luis Suarez, selagi Roma hanya mampu mengemas satu gol lewat Edin Dzeko, yang kemudian bakal dijadikan modal di kandang.

Alisson yang gawangnya dijebol rekannya sebanyak dua kali hanya bisa maklum. Ia mengatakan: “Kesalahan itu adalah bagian dari sepakbola,” ujarnya di laman resmi UEFA. “Kami bekerja keras agar tidak membuat kesalahan itu, namun di pertandingan, hal seperti itu bisa saja terjadi.

“Kami harus terus mendongakkan kepala dan terus bekerja keras.”

Setelah ini, Roma dijadwalkan menjamu klub Catalunya tersebut di Stadio Olimpico sepekan dari sekarang. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.