Selasa, 9 Agustus 22

Dua Anggota DPR Amerika Muslim Peringatkan PM Israel

Dua Anggota DPR Amerika Muslim Peringatkan PM Israel
* Ilhan Omar dan Rashida Tlaib

Kubu Demokrat Amerika Serikat memperingatkan Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu untuk tidak mempersulit dan menghalangi kunjungan dua anggota muslim DPR Amerika ke Masjid al-Aqsa.

Seperti dilaporkan Washington Post, sejumlah wakil Demokrat di DPR AS memperingatkan Netanyahu bahwa dua anggota parlemen negara ini dari kubu Demokrat, Ilhan Omar dan Rashida Tlaib tidak boleh dipersulit ketika berkunjung ke Palestina pendudukan dan mengunjungi Masjid al-Aqsa.

Perdana menteri Israel Benjamin Netanyahu hari Rabu mengatakan, Ilhan Omar dan Rashida Tlaib tidak akan diijinkan memasuki Quds karena mereka mendukung Gerakan Boikot Israel (BDS).

Petinggi Israel sampai saat ini secara resmi belum mengumumkan pencekalan Ilhan Omar dan Rashida Tlaib untuk berkunjung ke Palestina pendudukan, namun disebutkan bahwa Presiden AS Donald Trump meminta Netanyahu untuk tidak memberi ijin dua kritikus kebijakannya ini ke Palestina pendudukan.

Ilhan Omar dan Rashida Tlaib berulang kali menunjukkan sikap menentang kebijakan Trump dalam mendukung kejahatan rezim Zionis Israel.

Aktivis sosial Eropa dan Amerika dalam beberapa bulan terakhir melancarkan aksi besar-besaran untuk memboikt Israel. (ParsToday)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.