Selasa, 19 Oktober 21

Dua Aktor Muslim India ‘SRK Dan Salman Khan’ Bentrok

Dua Aktor Muslim India ‘SRK Dan Salman Khan’ Bentrok

Mumbai, Obsessionnews – Dua Aktor muslim India terpopuler Shah Rukh Khan dan Salman Khan akan saling beradu tahun depan dalam film box office ‘Raees’ dan ‘Sultan’. Namun Raja Khan mengatakan bahwa mereka adalah sahabat dan tidak menganggap ini sebuah bentrokan.

“Kami sekarang menjadi sahabat, jadi segala sesuatu yang kita akan lakukan bersama-sama. Bagi Anda ini mungkin sebuah bentrokan, tapi tidak bagi kami. Kami berdua akan melakukannya dengan baik saat itu. Mungkin ada bentrokan bisnis tetapi akan ada keuntungan yang sama bagi kita,” kata Shah Rukh kepada wartawan dalam sebuah acara,seperti dilansir laman PTI.

Kedua film yang akan rilis tahun depan pada Idul Fitri nanti disutradarai oleh Rahul Dholakia, ‘Raees’, merupakan aksi-thriller, disini Sahrul Khan dipasangkan dengan pendatang baru Pakistan berlawanan Mahira Khan bersama dengan Farhan Akhtar dan Nawazuddin Siddiqui. Sementara Salman ‘Sultan’ akan diproduksi oleh Aditya Chopra.

Pada tahun 2006, Shah Rukh ini dalam film “Don” dan Salman dalam film “Jaan-E-Mann” telah dirilis sekitar waktu yang sama. Sementara film Don menjadi hit, yang terakhir gagal menciptakan keajaiban di box office.

SRK dan Salman satu sama lain merupakan seniman terpopuler selama bertahun-tahun. Sekarang, mereka sering terlihat menghargai satu sama lain secara profesional dan pribadi.

SRK bahkan meluncurkan poster pertama Salman dalam film “Bajrangi Bhaijaan” di situs jejaring sosial. “Saya menyukai poster itu, jadi saya dipromosikan. Saya menyukai bibir Salman di poster dan ia tampak sangat keren. Aku melihat trailer, aku menyukainya juga,” kata Sharul Khan.

Pada peluncuran masing-masing Trailer tersebut, Salman mengucapkan terima kasih kepada Raja Khan dan Aamir Khan atas dukungan mereka.

“Aku mencintai apa yang mereka lakukan untuk saya. Banyak cinta dan hormat kepada mereka. Ini karena Aamir dan Shah Rukh bahwa film kami (Bajrangi Bhaijaan) telah mendapat bola mata, bunga tambahan. Mereka adalah saudara teman saya,” ujar Salman. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.