Sabtu, 4 Desember 21

Dr. OZ Indonesia Meninggal di Pekanbaru

Jakarta, Obsessionnews.comBerita duka datang dari kalangan dokter , yakni mantan presenter acara Dokter Oz Indonesia, dr. Ryan Thamrin, meninggal dunia pada Jumat (4/8/2017). Ryan meninggal dunia pada pukul 03.30 WIB di Pekanbaru pada usia 39 tahun.

Kabar meninggalnya dr. Ryan Thamrin dipublikasikan stasiun televisi CNN Indonesia pada hari ini pukul 08.30 WIB. CNN Indonesia menyampaikan berita dengan tema dr. Ryan Thamrin Meninggal Dunia. 

Sosok Ryan memulai kariernya sebagai model sampul majalah remaja dan berlanjut ke ajang Abang None Jakarta tahun 2003 sebelum menekuni karier di bidang kedokteran dan mengambil spesialisasi di bidang anti aging dan penuaan dini. Ryan mulai dikenal publik sejak tampil sebagai host program Dr. Oz Indonesia.

Dia juga dikenal sebagai dokter yang menangani masalah seksologi dan kesehatan reproduksi. Namanya semakin dikenal kala memandu acara Dr. OZ Indonesia di Trans TV setiap Sabtu-Minggu pukul 15.30 WIB. Ryan Thamrin lahir di Tanjungpinang, 27 Mei 1978, dokter berwajah tampan berdarah Banjar-Riau ini sebelumnya menjadi cover boy di majalah Aneka Yess. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.