Rabu, 24 April 24

Dr. Kong Hadirkan Sepatu untuk Penderita Diabetes

Dr. Kong Hadirkan Sepatu untuk Penderita Diabetes
* Acara pembukaan toko sepatu untuk kesehatan asal Hongkong Dr. Kong di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (29/8/2019). (Foto: Kapoy/obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.comToko sepatu untuk kesehatan asal Hongkong Dr. Kong telah resmi membuka gerai barunya yang keempat di Jakarta, berlokasikan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (29/8/2019).

Dr. Kong hadir sebagai solusi untuk alas kaki dan aksesoris yang dapat mendukung kesehatan telapak kaki dengan sempurna dengan pilihan gaya yang stylish, untuk seluruh keluarga.

Senior Merchandising Manager Dr. Kong Yulia Permata mengatakan, produk sepatu dari Dr. Kong Tidak hanya untuk kesehatan. Sepatu di Dr. Kong juga mendukung hobi, profesi, dan kondisi khusus, di antaranya sepatu untuk olahraga yang nyaman, sepatu anti statis untuk Perawat yang berfungsi menahan aliran listrik statis pada tubuh yang mempengaruhi alat medis, sepatu untuk ibu hamil dengan desain yang lebih longgar.

“Hingga sepatu untuk penderita diabetes dengan bahan bagian dalam sepatu sangat lembut untuk menghindari gesekan yang berpotensi menyebabkan luka,” ujar Yulia.

Selain sepatu dan sandal, lanjut dia, tersedia beragam aksesoris untuk kenyamanan dan kesehatan kaki seperti pelindung kaki, pemisah jari, pelindung bunion (benjolan tulang di pangkal jempol kaki), bantalan kaki berbahan gel lembut, Hallus Valgus Splint, yaitu alat yang dapat mengurangi perubahan bentuk bunion, Toe Expander yaitu alat yang berguna untuk menghilang stres pada jaringan lunak di sisi dalam jempol kaki.

“Hingga Arch Roller yaitu alat pemijat yang dapat melancarkan aliran darah pada kaki,” beber Yulia.

Selain itu, Dr. Kong juga menyediakan tas sekolah yang mendukung kesehatan tulang belakang karena dibuat dengan desain khusus yang melindungi tulang punggung dengan mengurangi gesekan tulang punggung dan tas pada saat berjalan, serta mengurangi kemungkinan terjadi Kyphosis (kelainan tulang belakang).

Dalam memeriahkan pembukaan toko keempatnya di Lippo Mall Kemang, Dr. Kong menghadirkan program Wheel of Fortune yang berlangsung hingga 1 September 2019. Setiap pembelanjaan minimal Rp. 1 juta, pelanggan berhak memutar roda keberuntungan dan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher cashback Rp1 juta, voucher tambahan diskon 10%, serta aksesoris kaki dari Dr. Kong. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.