Selasa, 19 Oktober 21

DPR Minta Anies-Sandi Harus Konsisten Tolak Reklamasi

DPR Minta Anies-Sandi Harus Konsisten Tolak Reklamasi
* Anggota Komisi II DPR Yandri Susanto (Foto: Edwin Budiarso/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Anies Baswedan dan Sandiaga Uno resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, setelah mengucapkan sumpah di Istana Negara, Senin (16/10/2017).

Anggota Komisi II DPR RI Yandri Susanto meminta kepada Anies-Sandi jangan melakukan sesuatu hal yang bakal menjadi kontraproduktif dan akan menimbulkan kegaduhan seperti yang dilakukan gubernur sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Harapan saya Pak Anies jangan melakukan hal-hal yang menjadi kontraproduktif seperti Ahok, dari segi ucapan tindakan, semuanyalah,“ ujar Yandri saat ditemui Obsessionnews.com di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis(19/10).

Selain itu dia juga berharap agar pasangan Anies-Sandi dapat menunaikan semua janji-janjinya saat masa kampanye dulu, karena itu bakal ditagih oleh rakyat baik secara langsung maupun tidak langsung. Salah isu yang yang harus segera diselesaikan Anies-Sandi adalah isu reklamasi Teluk Jakarta.

“Dan yang paling penting isu besar di republik ini adalah reklamasi. Saya minta Pak Anies dan Sandi konsisten untuk menolak reklamasi itu dilanjutkan. Karena banyak nanti akan berhubungan dengan mereka, izin mendirikan bangunan ke gubernur, tata ruang ke gubernur, dan masalah infrastuktur lainnya. Jadi jangan ditandatangani, gak akan jalan itu. Kalau gak ada izin itu wajib dirobohkan bangunan-bangunan. Masih bisa Anies-Sandi bertindak,”tegasnya. (Iqbal)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.