Sabtu, 25 September 21

DPP Hanura Adakan Diklat untuk OKK

DPP Hanura Adakan Diklat untuk OKK

Jakarta, Obsessionnews – ‎Dalam rangka peningkatan kualitas dan kompetensi kader bagi anggota-anggota yang ada di Departemen-departemen di Lingkungan Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi.‎(OKK), Pengurus DPP Partai Hanura mengadakan kegiatan Diklat.

‎Diklat yang diselenggarakan tanggal 30 Juni sampai 2 Juli 2015 di Hotel Century Park Jakarta itu, wajib diikuti oleh semua anggota departemen-departeman OKK yang berjumlah 63 orang. Mereka, pun terlihat antusias.

Pasalnya, selain acara yang menarik acara Diklat juga diisi oleh orang-orang yang berkompeten, yakni Wakil Ketua Umum Bidang OKK, Sekretaris Jenderal, Ketua Divisi Pemenangan Pemilu, Ketua Bidang Organisasi, Ketua Bidang Keanggotaan, dan Ketua Bidang Kaderisasi.

Narasumber juga diberikan oleh Ketua Fraksi DPR-RI Partai Hanura, Ir. Nurdin Tampubolon. Selain itu, ada juga narasumber yang berasal dari luar Partai Hanura, yakni Guru Besar Komunikasi UI, Prof. Dr. Ibnu Hamad. Materi Diklat antara lain, berhubungan dengan Partai Hanura.

Seperti, ke-Hanuraan, Doktrin Hanura. Adapun materi Diklat Kader lainnya merupakan materi untuk membangun Partai Hanura ke depan, seperti Kepemimpinan dalam Organisasi Partai Politik, Pembentukan Partai Kader, Membentuk Organisasi Partai yang Solid dan Merakyat.

Pihak penyelenggara Diklat, Mohammad Zakwan‎ mengatakan, semua peserta yang hadir diberikan materi terkait perkembangan sosial dan politik sekarang, yakni Peran Legislatif Partai Hanura dan Strategi Pemenangan Partai Hanura untuk Pilkada 2015 dan tantangan Pemilu 2019.

Sementara, Ketua Bidang Kaderisasi, Hary Ashar menambahkan, acara ini akan dilakukan secara berkelanjutan ‎agar bisa mencetak anggota-anggota Partai Hanura di semua tingkatan dari DPP sampai tingkatan Ranting. Ia percaya, kegiatan tersebut berguna untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi kader.

“Pada akhirnya, Partai Hanura bisa dipercaya rakyat untuk menjalankan penyelenggaraan negara berlandaskan kemandirian dan berhati,” ujarnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.