Selasa, 24 September 19

DPO Terpidana Kasus Penipuan Nasabah Bank Century Segera Diterbitkan!

DPO Terpidana Kasus Penipuan Nasabah Bank Century Segera Diterbitkan!

Jakarta, Obsessionnews – Polri akan menerbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO) kepada dua buronan penipuan nasabah Bank Century, yakni pemegang saham dan Direktur utama PT Antaboga Delta Securitas.

“Anton Tantular (pemegang saham)‎, Hendro wiyanto (direktur utama PT Antaboga delta securitas), mereka sudah dapat vonis selama 14 tahun penjara,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2016).

Karena kedua orang tersebut memanfaatkan perusahaannya untuk menipu para nasabahnya untuk kepentingan pribadi.

“Ini perusahaan reksa dana yang dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi,” pungkasnya.

Sebelumnya, satu buronan kasus penipuan nasabah Bank Century yakni Hartawan Aluwi telah dipulangkan oleh Bareskrim Mabes Polri dari Singapura ke Indonesia. Namun, masih ada dua buronan lagi yang belum ditangkap oleh pihak kepolisian maupun kejaksaan.

“Jadi tersisa masih dua lagi, tadi disebutkan Anton Tantular dan Hendro Wiyanto,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri, Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2016).

Boy mengaku, saat ini pihaknya tengah bekerja sama dengan interpol untuk melakukan penyidikan. Namun, boy enggan menyebutkan Interpol negara mana yang sedang disidik.

“Jadi kami tidak bisa sebutkan di mana negara yang mereka tuju saat ini,” katanya. (Purnomo, @kapoy76)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.