Minggu, 22 Mei 22

Dortmund Tolak Tawaran Atas Aubameyang

Dortmund resmi menolak tawaran transfer yang diajukan beberapa tim seperti AC Milan dan Chelsea atas penyerang mereka, Pierre-Emerick Aubameyang.

Pesepakbola berkebangsaan Prancis ini sebelumnya memang sempat dikaitkan dengan kedua tim besar tersebut.

Menurut laporan yang diturunkan Kicker, Aubameyang bahkan telah ditawar senilai 70 juta pounds untuk bisa bergabung bersma Chelsea.

Setelah gagal mendatangkan Romelu Lukaku yang telah diboyong Setan Merah, kini Chelsea menjadilan Aubameyang sebagai salah satu pemain incarannya. Sayangnya, niat Antonio Conte untuk bisa membawanya ke Stamford Bridge mendapat penolaka dari pihak Dortmund.

Direktur Dortmund, Michael Zorc, menegaskan meskipun sang penyerang ditawar dengan harga yang fantastis mereka tetap tidak akan melepasnya. Tidak hanya perihal kemampuan, penolakan ini juga dilakukan karena tenggat waktu yang semakin tipis dan akan sangat sulit pencari penggantinya nanti.

“Tenggat waktunya sudah berakhir. Tidak, kami tidak akan mempertimbangkan tawaran segila apapun. Kami akan menggunakannya musim depan dan kami terus mempertahankan pemikiran itu,” ujarnya semperti dilansir Goal International.

Aubameyang sendiri menjadi top skorer Bundesliga setelah berhasil menciptakan 31 gol dari 32 pertandingan musim lalu. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.