Jumat, 19 April 24

Dortmund Tanduk Benefica dengan Skor Telak

Dortmund Tanduk Benefica dengan Skor Telak
* Dortmund berhasil unggul atas Benefica di leg kedua babak 16 besar Liga Champions (Foto: twimg.com)

Selain mempertemukan Barcelona dengan PSG, lanjutan babak 16 besar Liga Champions juga mempertemukan Borussia Dortmund dengan Benefica di Signal Iduna Park, Rabu (8/3/2017) waktu setempat atau Kamis (9/3) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Dortmund sukses meraih kemenangan telak setelah menanduk Benefica dengan empat gol tanpa balas.

Serangan mulai dilancarkan Dortmun sejak awal pertandingan berlangsung. Hingga empat menit laga berjalan, Pierre-Emerick Aubameyang merobek gawang melalui tendangannya di tiang jauh.

https://www.youtube.com/watch?v=hTbH6gyMVC8

Benefica yang tengah berusaha keluar dari tekanan yang dilancarkan Dortmund pun ikut mengirim serangan. Sayangnya Franco Cervi yang berhasil menerobos ke kotak penalti masih gagal menyamakan kedudukan di menit ke-24. Delapan menit berselang, sundulan Luisao juga masih gagal menyusul skor sang tuan rumah.

Bertahan hingga turun minum, gawang tim tamu kembali kecolongan di menit ke-59. Aksi dari Christian Pulisic yang melancarkan tendangan chip tidak mampu di bendung kiper Ederson. Tidak butuh waktu lama, Aubameyang kembali membuat para pendukung Dortmund kembali bersorak.

Meski menurunkan tempo permainan jelang laga usai, tim asuhan Thomas Tuchel berhasil mencetak gol tambahan di menit ke-85. Abumeyang lagi-lagi mencetak gol lewat hat-tricknya. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.