Sabtu, 21 Mei 22

Donor Darah 100 Kali, 76 Warga Bandung Terima Satyalencana

Donor Darah 100 Kali, 76 Warga Bandung Terima Satyalencana

Bandung, Obsessionnews – Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial melepas 76 orang warga Kota Bandung penerima Satyalencana kebaktian sosial donor darah sukarela 100 kali tahun 2015 di Pendopo Kota Bandung, Selasa (15/12).

Ke-76 Orang warga Kota Bandung tersebut  akan bergabung bersama 30 orang lainnya dari seluruh kabupaten dan kota di Jawa Barat untuk menerima penghargaan Satyalancana oleh Presiden RI pada 17 Desember 2015 mendatang di Istana Bogor.

Dalam sambutannya Oded menyampaikan selamat kepada para penerima penghargaan karena telah menjadi pahlawan kemanusiaan yang dapat menginspirasi semua orang.

“Selamat kepada para penerima penghargaan satyalancana kebaktian sosial donor darah sukarela 100 kali,” ujarnya.

Lebih lanjut Oded menambahkan sebagai bentuk dukungan kepada Palang Merah Indonesia Kota Bandung, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengupayakan dana yang diperuntukkan tahun ini jumlahnya Rp. 10 Milliar.

“Insya Allah kemarin kita sudah berjuang bersama dengan DPRD Rp. 10 Miliar untuk PMI, hal itu merupakan bentuk kepedulian kami Pemkot Bandung kepada PMI,” jelasnya.

Pada acara ituDalam  juga diumumkan yang menjadi pendonor tertua Henki Pertamana berusia 71 tahun dan pendonor termuda, Lukman Suparyadi berusia 41 tahun. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.