Selasa, 28 September 21

Donnarumma Bertahan di Milan dengan Syarat

Donnarumma Bertahan di Milan dengan Syarat
* Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Obsessionnews.com – Saga transfer kiper utama AC Milan, Gianluigi Donnarumma, tampaknya segera berakhir. Sempat memanas beberapa waktu lalu, isu kepindahan pemain berusia 18 tahun itu mulai surut.

Kini, menguat kabar jika Donnarumma segera memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri, meski dengan syarat. Donnarumma diisukan bersedia main setahun lagi di Milan tapi meminta klub untuk  membiarkan dirinya pergi musim depan jika Real Madrid menginginkannya.

Kabar ini dihembuskan media terkemuka Spanyol, Cadena Cope, yang menyatakan bahwa Donnarumma tetap berencana pergi pada musim panas 2018. Il Diavolo diminta melepaskannya dengan harga wajar, jika Madrid manawarkannya kesempatan untuk bergabung.

Syarat lainnya, Donnarumma meminta kebebasan untuk hengkang dari San Siro jika Rossoneri gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Sebelumnya, Donnarumma dikabarkan telah menolak tawaran gaji €5 juta per musim dari AC Milan untuk kontrak lima tahun. Belakangan, Donnarumma telah berubah pikiran. Agen sang pemain, Mino Raiola, bahkan dikabarkan berencana untuk melakukan negosiasi ulang dengan I Rossonerri.

Tekanan dari keluarga juga diyakini memiliki andil atas perubahan sikap Donnarumma. Menurut La Gazzetta dello Sport, pihak keluarga telah memberi nasihat kepada Donnarumma untuk bertahan. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.