Selasa, 11 Agustus 20

Dongkrat Peringkat, AC Milan Beli Mattia Destro

Dongkrat Peringkat, AC Milan Beli Mattia Destro

Milan –Beragam cara dilakukan manajemen AC Milan untuk memperbaiki performa tim. Salah satunya dengan mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer Januari 2015. Selain berusaha membeli Mattia Destro dari AS Roma, I Rossoneri juga diisukan ingin kembali mendatangkan Adel Taarabt dari Queens Park Rangers.

Usai Stephan El Shaarawy cedera patah tulang dan diharuskan absen selama beberapa bulan. Agar daya gedor tak menurun, Milan makin gencar bernegosiasi dengan Roma dan QPR untuk melepas pemain masing-masing.

acmilan2

“Destro makin dekat ke Milan. Ia baru saja menolak sejumlah tawaran dari sejumlah klub. Salah satunya klub Liga Jerman, Wolfsburg. Hati Destro sepertinya sudah berada di Milan pada saat ini,” lansir Sky Sport Italia.

Negosiasi dengan Taarabt juga dikabarkan sedang berlangsung. Namun untuk kali ini, QPR meminta Milan membeli seara permanen. Tidak dengan status pinjaman seperti musim lalu.

“Negosiasi berjalan alot. QPR dan MIlan belum mendapatkan kata sepakat soal harga Taarabt,” tulis Sky Sport Italia. (Sky Sport Italia/Herdianto)

Related posts