Senin, 23 Mei 22

‘Donate Blood, Save lives’ Pertama di Swiss-Belhotel Pondok Indah

‘Donate Blood, Save lives’ Pertama di Swiss-Belhotel Pondok Indah

Jakarta – Berangkat dari kepedulian terhadap sesama, juga dalam rangka memperingati Hari Palang Merah Indonesia yang jatuh pada 3 September 2016, Swiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta menggelar program donor darah dengan tema ‘Donate Blood, Save Lives’ pada Jumat, 30 September 2016.

Bekerjasama dengan PMI Pusat, kegiatan donor darah ini merupakan yang pertama bagi Swiss-Belhotel Pondok Indah. Acara yang terbuka untuk umum ini mendapatkan respon yang sangat baik, terbukti dengan pendonor yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Selain staff hotel, masyarakat sekitar pun turut berpartisipasi untuk menjadi pendonor. Selain itu pihak Swiss-Belhotel Pondok Indah juga menyediakan makanan dan minuman sehat bagi peserta donor.

Sebagai salah satu agenda tahunan Corporate Social Responibility (CSR), acara ini merupakan wujud kasih dari pemilik, karyawan, serta seluruh manajemen hotel untuk dapat ambil bagian dalam kegiatan ini. “Kegiatan donor darah ini akan kami lakukan secara rutin dan kami harap kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan memberikan motivasi kepada rekan-rekan lainnya terutama melakukan donor darah secara sukarela,” ujar Dino Leonandri selaku General Manager.

donor-darah-012

Acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian yang berlandaskan cinta kasih terhadap sesama. Swiss-Belhotel Pondok Indah merupakan hotel bintang 4 dengan 159 kamar yang berlokasi di Jl. Metro Pondok Indah blok SA sektor 2. Dilengkapi dengan layanan wi-fi internet access secara cuma-cuma yang dapat diakses di seluruh area hotel, LED TV 40-inci dengan ragam saluran lokal dan internasional, telepon dengan sisten NDD / IDD serta kotak penyimpanan.

Untuk melengkapi kebutuhan para tamu, fasilitas lain seperti ruang meeting dengan kapasitas sampai dengan 180 orang, area kolam renang yang sangat luas, spa, laundry, fitness centre terdapat di Swiss-Belhotel Pondok Indah. Tidak lupa Swiss Cafe juga tersedia bagi tamu yang ingin memanjakan lidah dengan Indonesian, Western maupun Japanese food.

Informasi lebih lanjut di 021 – 7501088, dan website www.swiss-belhotel.com  atau akses twitter @SBIPondokIndah, facebook Swiss-Belhotel Pondok Indah dan instagram @swissbelhotelpondokindah untuk mendapatkan info menarik dan terbaru. (Ali)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.