Selasa, 10 Desember 19

Donald Trump Mulai Dikudeta Kubu Republik

Donald Trump Mulai Dikudeta Kubu Republik
* Donald Trump.

Amerika – Sejumlah pejabat lingkungan hidup di Partai Republik Amerika Serikat menyatakantidak akan memberikan suara kepada Donald Trump, kandidat partai ini di capres Amerika.

IRIB News melaporkan, anggota Partai Republik ini hari Selasa (9/8) seraya merilis statemen menyatakan tidak akan memberikan suara kepada Donald Trump di pemilu mendatang karena, menurut mereka, statemen keras dan tidak berpengalaman Trump akan membahayakan Amerika Serikat.

Kelompok dari Partai Republik yang tidak puas ini juga mengumumkan dukungannya terhadap Hillary Clinton, kandidat presiden dari kubu Demokrat. Kelompok ini terdiri dari mantan direktur lingkungan hidup di Partai Republik.

Kubu anti Trump ini di statemen bersamanya yang dirilis tim sukses Clinton menyatakan, menurut mereka statemen dan sikap Trump selama masa kampanye pemilu presiden menunjukkan kebodohan mendalamnya kepada semua pihak, bahkan perubahan iklim dinilainya sebuah lelucon.

Trump berencana memanfaatkan batu bara di perekonomian Amerika dan dan memulai kembali penambangan hidrokarbon lepas pantai.

Statemen kelompok pecinta lingkungan hidup dari kubu Republik yang anti Trump dirilis satu hari setelah 50 anggota partai ini yang memiliki posisi penting di sektor keamanan nasional menilai Trump sosok yang bodoh terhadap realita dan undang-undang AS. Mereka juga menyebut Trump sosok yang tidak layak.

50 staf keamanan nasional AS dari kubu Republik ini hari Senin (8/8), merilis statemen menekankan, Donald Trump tidak memiliki kelayakan memimpin Amerika dan jika lolos ke Gedung Putih, maka ia akan menjadi presiden AS paling berbahaya dan ceroboh. (ParsToday)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.